mobilinanews

Seminar Racing Committee Balap Motor IMI DKI Hadirkan Eddy Horison Sebagai Pembicara Utama

Rabu, 02/06/2021 10:58 WIB
Seminar Racing Committee Balap Motor IMI DKI Hadirkan Eddy Horison Sebagai Pembicara Utama
Eddy Horison (tengah) saat menyampaikan materi seminar Racing Committee balap motor IMI DKI Jakarta kepada 22 peserta dengan tetap terapkan prokes

mobilinanews (Jakarta) - Sesuai dengan program kerja pengurus IMI DKI Jakarta 2021-2025, dan semakin banyaknya kegiatan balap motor di Jakarta, khususnya di sirkuit Sentul.

IMI DKI Jakarta melalui bidang olahraga roda dua berinisitif membuat acara seminar Racing Committee (Panita Balap) dengan mengundang peserta dari anggota klub IMI DKI dan peserta umum. 

Seminar Racing Committee (RC) ini bertujuan mempersiapkan regenerasi dan membentuk Tim RC IMI DKI yang memiliki pengetahuan tentang RC dengan baik dan benar.

Yang ada akhirnya, berimpact pada penyelenggaraan kegiatan balap yang berkualitas khususnya di wilayah kerja IMI DKI Jakarta.

Eddy Horison seorang tokoh senior balap motor dan pengurus IMI Pusat tampil sebagai pembicara utama dalam seminar ini.

Acara dilangsungkan di kantor sekretariat IMI DKI Jakarta, Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2021), membahas tentang apa dan bagaimana panitia balap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kami mengemas materi pengetahuan tentang Racing Committee ini dengan ringan, sehingga mudah dimengerti oleh kalangan umum," ungkap Eddy Horison dedengkot balap motor asal Pekanbaru Riau.

Meski waktu yang diberikan cukup terbatas, secara umum cara kerja panitia balap dijelaskan secara gamblang di hadapan 22 peserta yang hadir.

“Program Seminar ini merupakan seminar tingkat dasar, akan ada seminar tingkat lanjut dan untuk cabang olahraga otomotif lain, untuk waktu dan tempat akan kami informasikan lebih lanjut,” ujar Dodi Irawan Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta.

“Untuk materi seminar akan kami rumuskan dengan para penggiat masing-masing cabang olahraga serta IMI DKI dan IMI Pusat," tambah pria ramah ini.

Di tengah-tengah acara seminar tersebut, hadir pula H. Tinton Soeprapto Presiden Direktur Sirkuit Sentul, yang meski telah berusia 76 tahun masih aktif dan berkenan memberi wejangan tentang dunia balap motor dan IMI kepada para peserta Seminar.

Acara Seminar Racing Committee disupport oleh KTM, Husqvarna, IRC tire, Pikoli motor racing oil dan NGK. (bs)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo