mobilinanews

Covid Mengganas di Sumatera, 3 Event Kejurnas Offroad dan Rally di Muara Bungo Jambi Ditunda!

Sabtu, 05/06/2021 16:40 WIB
Covid Mengganas di Sumatera, 3 Event Kejurnas Offroad dan Rally di Muara Bungo Jambi Ditunda!
Dari kiri Rim RIM, Memen Harianto dan H Jimmy Syamsudin owner Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo, Jambi

mobilinanews (Jambi) - Menyusul ditundanya pelaksanaan Kejurnas Motoprix 2021 Region Sumatera di Sirkuit Kandi, Sawahlunto, Sumatera Barat akhir pekan ini.

Kabar serupa juga datang dari Muara Bungo, provinsi Jambi. Tiga event Kejurnas yakni Adventure Offroad, Sprint Rally dan Rally yang sedianya akan dilangsungkan 3-11 Juli 2021 di sirkuit Suwarnadwipa Nusantara Muara Bungo diputuskan ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

"Dengan memantau kondisi Covid-19 di Pulau Sumatera yan masih belum membaik, diantaranya adalah provinsi Jambi. Akhirnya dengan menimbang banyak hal, dengan berat hati kami menunda seluruh rangkaian kejurnas di Muara bungo yang sedianya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dengan jadwal yang belum bisa kami tentukan," ungkap Memen Harianto, CEO Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo kepada mobilinanews.

Disebutkan oleh Memen, secara kesiapan pihaknya sudah melakukan persiapan maksimal dan sudah siap menggelar 3 event yang rencananya digelar dalam rentang 2 minggu tersebut.

"Tapi apa hendak dikata kalau situasinya belum memungkinkan. Kami dengan sangat menyesal menyampaikan kabar kurang mengenakkan ini," lanjut Memen.

Hari Sabtu (5/6/2021) ini, Lody Natasha selaku Ketua Club Nusantara Racing Team sebagai klub yang bekerja sama dengan Promotor Suwarnadwipa Nusantara juga sudah mengirimkan surat ke IMI Provinsi Jambi atas penundaan event yang dimaksud.

Sementara itu, Fredrik T Moeladi sebagai Direktur Off-Road Olahraga Mobil IMI Pusat ketika dikonfirmasi terkait penundaan 3 event Kejurnas di Muara Bungo, Jambi mengaku masih menunggu surat dari IMI provinsi Jambi.

"Kami masih menunggu Surat Konfirmasi dari IMI Jambi terkait penundaan 3 event Kejurnas di Muara Bungo, Jambi," ujar Fredrik T Moeladi. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo