mobilinanews

ISSOM 2021 : Jimmy Lukita Satu-Satunya ABM Motorsport

Sabtu, 12/06/2021 18:30 WIB
ISSOM 2021 : Jimmy Lukita Satu-Satunya ABM Motorsport
Jimmy Lukita, menjadi satu-satunya pembalap tim ABM Motorsport yang berkiprah di ISSOM 2021. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) – Pembalap senior Jimmy Lukita (56 tahun) menjadi satu-satunya pembalap tim ABM Motorsport yang berlaga di ajang putaran 2 balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit, Bogor, 12-13 Juni 2021.

Menggeber mobil BMW, Jimmy turun di kelas STC2 dan akan bersaing dengan para pembalap muda diantaranya Aldio Oekon, Charles Teo hingga Rendy Riupassa.

“Soal hasil, nanti tergantung saat balapan. Yang jelas, saya memang ditugaskan Pak Paul Montolalu (bos ABM Motorsport) mewakili tim turun di ajang ISSOM 2021,” ujar Jimmy kepada mobilinanews.

Tujuannya, salah satunya adalah untuk eksistensi tim ABM Motorsport tetap mengikuti ajang balap mobil di masa pandemic ini.

“Secara mesin, memang BMW saya kalah spek dibanding BMW-nya Aldio Oekon. Tapi, harus diingat, old soldier never die hehe…,” lanjut Jimmy menebar ancaman kepada rival-rival di kelasnya yang lebih muda.

Menurut pria yang sudah mulai balap sejak di sirkuit Ancol Jakarta Utara ini, harusnya yang bisa meladeni Aldio adalah Gerhard Lukita putranya yang andalan ABM Motorsport.

“Hanya saja, Gerhard lagi kuliah di Taiwan. Dan kalau harus pulang mengikuti balap ISSOM, pasti akan ribet. Karena masuk Indonesia harus melakukan karantina. Demikian pula ketika kembali ke Taiwan,” terang Jimmy.

Jika begitu, lawanlah Aldio Oekon dengan skill dan pengalamanmu yang segudang ya, bro Jimluk. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo