mobilinanews

Spirit Baru Mercedes-Benz Club Padang Bersama Ketum Baru

Senin, 14/06/2021 18:30 WIB
Spirit Baru Mercedes-Benz Club Padang Bersama Ketum Baru
Mercedes-Benz Club Padang punya slogan Rancak Bana!

mobilinanews (Padang) - Ada semangat baru muncul usai Musyawarah Daerah ke-III Mercedes-Benz Club Padang (MBCP). Pasalnya, kumpulan pemilik Mercy di Sumatera Barat ini dipimpin Ketua yang baru saja terpilih.

Namanya dokter Hari Suryana, SpOG. Terpilih secara aklamasi saat Musda III MBCP yang digelar di Truntum Hotel Padang pada Minggu (13/6/2021) sore. Apa saja programnya ke depan?

Hari Suryana bergabung di MBCP sejak awal deklarasi tahun 2017 lalu. "Jadi Mercy Padang itu sudah ada sejak 2013, cuma belum resmi. Baru 4 tahun kemudian diresmikan dan pengurus terbentuk," ungkap Henky Syahnil selaku Pembina MBCP.

Hari Suryana adalah Ketum dari Kepengurusan MBCP yang ketiga. Pria kelahiran 1977 ini lebih banyak bergelut sebagai pebisnis dibanding dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi (SpOG). Meski Hari praktek dokter dan memiliki Rumah Sakit Ibu & Anak di Kabupaten Sijunjung, namun keluarganya ada di Padang.

Ketum BMCP Periode 2021-2023 ini memiliki 4 unit Mercy. Lengkapnya varian C200 W204, CLA 200 Sport, SUV GL500 dan Mercy Tiger. "Saya ingin membawa nama Mercy Padang ke tingkat nasional dan lebih dikenal luas," tekad pria berkacamata ini.

Ada banyak program digagas Ketum Baru. "Pertama saya akan menambah struktur pengurus. Kita tambahkan Divisi Bidang Usaha. Gunanya ada bisnis yang bertujuan untuk mengisi kas klub. Selama dua periode lalu, agak sulit mengisi kas klub jika dibebankan dari iuran anggota. Salah satunya membuat merchandise untuk dijual," beber Hari Suryana.

"Kedua, Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat. Meski sudah pernah dilakukan sebelumnya, ke depan kita bisa adakan pemeriksaan kandungan gratis untuk masyarakat terpencil. Kebetulan dalam klub ada tiga orang dokter, saya, Riko dan Yudi," ulas Hari yang terpilih aklamasi sebagai Ketum.

"Selanjutnya, Divisi Touring dan Promoting. Agenda touring akan diperbanyak. Sedangkan promoting kita bisa gelar pameran Mercedes-Benz di Padang. Dengan demikian, kegiatan klub bukan hanya dipandang positif tapi kita semakin dekat dengan masyarakat," pungkas Hari disambut aplaus members MBCP.

Salam Satu Bintang! (BangVe)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo