mobilinanews

Gandeng Sponsor, Kejurnas Balap Motor Indoprix 2021 Siap Digelar 3 Round dan Live Indosiar!

Jum'at, 25/06/2021 13:35 WIB
Gandeng Sponsor, Kejurnas Balap Motor Indoprix 2021 Siap Digelar 3 Round dan Live Indosiar!
Semakin banyak event balap akan semakin baik untuk perkembangan serta kemajuan dunia balap Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Sebuah foto teaser masuk ke WA mobilinanews dari Ketum IMI Pusat Bamsoet : Indoprix The Ultimate race, Yes We Are Back dengan logo IMI di pojok kanan atas.

Berarti, Kejurnas balap motor Underbone yang pernah dibidani sang legenda balap motor Indonesia mendiang Bambang Gunardi itu benar  akan digulirkan tahun ini.

"Iya, benar. Indoprix akan digelar 3 putaran tahun ini, yaitu 1 Agustus, 24 Oktober dan 28 November 2021," ungkap Eddy Saputra, Plt Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat kepada mobilinanews.

Venue juga sudah ditentukan yakni Sentul International Karting Circuit (Bogor), sirkuit Bukit Puesar (Tasikmalaya) dan sirkuit Bung Tomo (Surabaya).

Tentang kabar bahwa salah satu seri Indoprix akan dihelat di Sentul Besar (Sentul International Circuit), dengan lintasannya akan "dipotong" terlebih dahulu?

"Sentul besar rencananya baru akan dipotong bulan September. Terus di Indoprix ada kelas MiniGP dan Naf 110. Jadi nggak keburu untuk tahun ini tentu saja," lanjut Pak Haji sapaan akrab Eddy Saputra. 

Pak Haji menambahkan, untuk sponsor utama event Indoprix sejauh ini sudah ada. "Alhamdulillah aman, mas," tambahnya.

Salah satu alasan digulirkannya kembali Kejurnas Indoprix adalah guna memperbanyak event balap, terutama balap motor sebagai wadah pembinaan prestasi dan juga menghidupkan industri motorsport di masa pandemi ini.

Karena banyak instrumen terlibat di dalamnya, dari pembalap itu sendiri, tim, mekanik, bengkel, produk/sponsor, pemilik/pengelola sirkuit serta stake holder lainnya.  

IMI berpendapat, semakin banyak event balap akan semakin baik untuk perkembangan serta kemajuan dunia balap. 

Kejurnas balap motor Oneprix rencananya akan disiarkan secara langsung di stasiun Indosiar.

Dengan demikian, tahun ini akan berlangsung 2 event Kejurnas balap motor bebek : Oneprix dan Indoprix. 

Wah, bakal seru nih. (bs) 

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo