mobilinanews

Sentra Vaksinasi RSUI - Toyota Dilakukan Dengan Drive-Thru dan Walk In di Gedung RSUI Depok

Jum'at, 13/08/2021 15:35 WIB
Sentra Vaksinasi RSUI - Toyota Dilakukan Dengan Drive-Thru dan Walk In di Gedung RSUI Depok
Sentra vaksinasi RSUI - Toyota dilakukan dengan drive-thru dan walk in di Gedung RSUI Depok

mobilinanews (Depok) - Pelaksanaan vaksinasi berlangsung secara drive-thru dan walk-in di Gedung RSUI yang berlokasi di Rumah Sakit Universitas Indonesia, Kampus UI, Depok, Jawa Barat.

Untuk kelancaran pelaksanaannya, sentra vaksinasi ini dibantu dengan lebih dari 100 relawan (termasuk di dalamnya dokter, perawat, petugas keamanan, dan administrasi).

Program ini terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia yang memenuhi prasyarat vaksin dan dapat melakukan pendaftaran secara online di www.toyota.astra.co.id/sentravaksinasi.

Penambahan kuota pendaftaran dan informasi jenis vaksin COVID-19 dibuka setiap pekan. Masyarakat yang belum mendapat kuota, agar selalu memantau tautan pendaftaran Sentra Vaksinasi RSUI TOYOTA Berbagi atau mengikuti media sosial RSUI dan ToyotaID.

Selain bisa mendapatkan vaksin secara gratis, peserta vaksin terdaftar berkesempatan memenangkan hadiah berupa 5 voucher medical check-up paket lengkap di RSUI dengan mengkampanyekan ajakan vaksin.

Caranya adalah dengan mengunggah di social media Instagram dan Twitter disertai tagar #RSUITOYOTABerbagi #ToyotaAdaUntukAnda #AyoVaksin.

Kerjasaama penanganan COVID-19 antara Toyota Indonesia dengan RSUI sudah berlangsung sejak awal tahun ini melalui dukungan layanan mobilitas dengan 2 unit KINTO untuk memudahkan aktivitas penanganan pasien dan sarana pendukung di RSUI Depok mulai April 2021 Maret 2022.

Selain itu, RSUI merupakan satu dari 6 rumah sakit di 4 provinsi yang menerima bantuan cepat tanggap Toyota Indonesia di bulan Juli berupa tabung oksigen  6m3 berikut isi, portable bed, oximeter, paket APD level 3, serta vitamin.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan sebagai bagian dari masyarakat, Toyota Indonesia ingin berkolaborasi dengan para mitra dan pemangku kepentingan untuk turut membantu Pemerintah RI dalam percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia.

Komitmen sejak awal pandemi diwujudkan baik melalui kegiatan preventif maupun kuratif COVID-19 yang berkembang dinamis di masyarakat.

"Kali ini, sebagai kelanjutan dari rangkaian program #ToyotaAdaUntukAnda sejak awal tahun 2020, kami menyelenggarakan Sentra Vaksinasi RSUI  TOYOTA Berbagi. Kami berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin secara cepat dan mudah, dan kita bersama-sama dapat melakukan percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia," ujar Matsuda, hari ini. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo