mobilinanews

Pameran Baru Otomotif Kolaborasi Geneva Motor Show dan Qatar Siap Dihelat di Doha

Kamis, 26/08/2021 10:10 WIB
Pameran Baru Otomotif Kolaborasi Geneva Motor Show dan Qatar Siap Dihelat di Doha
Ramainya pameran otomotif dunia Geneva Motor Show sebelum Covid-19

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif dunia selalu bertransformasi mengikuti perkembangan industrinya. Geneva Motor Show yang legendaris nampaknya akan menambahkan format baru dalam berpameran.

Geneva Motor Show yang tersohor, telah memulai kiprahnya sejak 1905 dan menjadi pameran otomotif paling bergengsi. Brand-brand kelas satu selalu ada di sana seperti Jaguar E-Type, Ferrari LaFerrari, dan Lamborghini Aventador SVJ Roadster dan seterusnya.

Namun seiring dengan kemajuan, ada sebuah terobosan baru untuk menggandeng klien potensial lain dalam pameran yang berskala lebih besar dan tentu akan menggaet produsen otomotif lebih banyak.

Mengutip Carbuzz, baru-baru ini dalam pengumuman yang mengejutkan dan bersejarah, penyelenggara Geneva Motor Show dan Qatar Tourism telah mengungkapkan kemitraan baru untuk menciptakan Qatar Geneva International Motor Show di Doha.

Vakum selama dua tahun terakhir karena pandemi virus corona, pihak Geneva Motor Show merasa langkah berani ini harus diambil agar memberikan efek lebih besar bagi industri omomotif global.

Bagi mereka, keputusan menyelenggarakan Qatar Geneva Motor Show juga mendorong kreativitas dan solusi out of the box, sekaligus memperluas platform dan reputasi merek acara yang luar biasa untuk tetap berkembang jauh lebih maju.

Jadwal Qatar Geneva Motor Show pertama belum pasti. Mereka belum berani bertaruh bahwa pameran ini akan berlangsung di musim gugur 2022 atau 2023. Namun finalisasi jadwal akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Qatar Geneva Motor Show bukan acara tahunan, melainkan acara dua tahunan. Sebagai catatan penting, pertunjukan Qatar tidak akan menggantikan Geneva Show. Geneva Motor Show 2022 di Swiss tetap sesuai jadwal yang akan berlangsung dari 19 hingga 27 Februari 2022.

Rincian lebih konkret tentang format pertunjukan dua tahunan baru di Timur Tengah ini, akan disampaikan bersamaan dengan pengumuman resmi jadwal penyelengaraanya.

Pejabat pariwisata di Doha mengaku sangat senang, karena terobosan event otomotif ini menjadi kesempatan sempurna bagi mereka untuk terus memperluas jaringan investasi dan menjadikannya kota dan negara tujuan wisata terkemuka dunia. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo