mobilinanews

Insiden di MOMRC Sentul Yang Berakhir Senyuman, Selfie dan Boncengan Motor!

Senin, 27/09/2021 05:01 WIB
Insiden di MOMRC Sentul Yang Berakhir Senyuman, Selfie dan Boncengan Motor!
Tomi Hadi dan Ahmed Z selfie dengan latar belakang dua mobil balapnya usai sundulan. (foto : momrc)

mobilinanews (Sentul) - "Persahabatan itu lebih besar dari segalanya...," caption indah itu mendiskripsikan ketika Tomi Hadi memboncengkan Ahmed Z, dua pembalap senior peserta one make race Mercedes dengan motor dari tikungan 3 menuju paddock Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (26/9/2021).   

Foto plus caption itu beredar terbatas di group WAG MOMRC (Mercedes One Make Race Championship) pada putaran 3 ISSOM 2021 di sirkuit Sentul hari ini.

Dan, ini bisa menjadi contoh untuk para pembalap lainnya, terutama yang lebih muda, bahwa sebuah insiden senggolan atau tabrakan di sirkuit balap tidak harus berakhir dengan protes ke meja steward dan pimpinan lomba. Namun bisa diselesaikan dengan damai nan indah.

Insiden tubrukan itu terjadi di slot Mercedes One Make Race Championship (MOMRC) yang dihelat pada Minggu tadi pagi, di tikungan 3, tidak lama setelah lampu hijau start menyala.

Dikabarkan, saat itu pada situasi mobil peserta masih relatif rapat. Tiba-tiba mobil Ahmed Z overshoot dan melintang di lintasan. Tomi Hadi yang persis di belakangnya kaget dan tak sempat mengindar. Akhirnya, bruk!

Mercy putih yang dikendarai Ahmed Z disundul Mercy kuning andalan tim Gazpoll Racing Team. Kedua mobil mendarat di gravel, dan tak bisa melanjutkan perlombaan.

Kedua pembalap berusaha keluar dari mobil, saling menghampiri dengan senyuman. Eh, Tomi Hadi dengan gesit mengeluarkan smartphone dari kantong celananya, dan seperti kebiasaannya di podium : selvie bersama Ahmed Z dengan backgraound kedua mobil mereka.

Kru datang membawa motor, lalu mereka berdua berboncengan keluar dari TKP menuju paddock masing-masing. 

Salut. (wan)

      

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo