mobilinanews

Mercedes-Benz Luncurkan Bus Kelas Satu Super Mewah dan Canggih

Sabtu, 02/10/2021 11:35 WIB
Mercedes-Benz Luncurkan Bus Kelas Satu Super Mewah dan Canggih
Bus super mewah dari Mercedes-Benz yang memiliki kecanggihan luar biasa

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz kembali menghadirkan bus mewahnya untuk menjadi transportasi darat kelas satu yang bisa digunakan untuk berbagai bisnis. Bus tersebut merupakan garapan partnernya Motorcoaches, yang dikenal sebagai Rumah Costum Luxury.

Bus ini memiliki panjang 13,92 meter yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti bumper penyerap energi, kabinnya menawarkan ruang interior yang sangat luas bagi penumpang.

Bahkan jika penumpang memerlukan kursi roda, berkat lift dan dua ruang yang dirancang khusus untuk orang dengan mobilitas kebutuhan.

Bus yang disebut juga Tourriders ini, menawarkan tempat duduk yang mewah. Sebagai standar, Tourrider Business hadir dengan kursi Mercedes Benz Travel Star Eco yang diklaim sangat efisien.

Sementara itu, Tourrider Premium dilengkapi dengan kursi Travel Star Xtra dengan jok luxline, kursi pelatih terbaik yang tersedia dari Mercedes, yang merupakan produsen kursi bus terbesar di Eropa.

Perusahaan yang mengoperasikan Tourriders dapat memilih sejumlah opsi untuk kain, warna, dekorasi, jahitan atas, pemipaan, dan opsi tempat duduk lainnya yang tak kalah mewah.

Penumpang juga akan disuguhi dua soket USB atau 110v yang dipasang di tengah di antara setiap kursi ganda.

Untuk perjalanan malam hari, ada strip pencahayaan ambient LED opsional yang dapat dipasang di bawah rak bagasi dan di bawah kusen jendela. Namun, jika penumpang lebih suka menatap bintang, ada atap kaca panorama opsional untuk Tourrider Premium.

Kenyamanan penumpang dipastikan dalam kondisi cuaca apa pun berkat sistem pendingin udara 35 kW.

Selain itu, bus Mercedes modern juga dilengkapi sistem bantuan pengemudi canggih seperti asisten menikung Sideguard Assist berbasis radar opsional dengan deteksi pejalan kaki.

Bus ini juga mendapat kontrol jelajah berpemandu radar dengan sistem sama, yang memungkinkan pengereman darurat otomatis saat bus bergerak. Ia menggunakan mesin enam silinder segaris berkapasitas 12,8 liter dengan power 450 Hp dan torsi melimpah 2.300 Nm

Bodinya pun dirancang untuk aerodinamis membantu menjaga penghematan bahan bakar. Sayang untuk sementara bus inin hanya disipkan untuk transportasi berkelas untuk Amerika Utara.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo