mobilinanews

Seru, Lahir Juara Baru Rookie dan Rising Star Honda Racing Simulator Championship Rd 4

Senin, 04/10/2021 20:59 WIB
Seru, Lahir Juara Baru Rookie dan Rising Star Honda Racing Simulator Championship Rd 4
Sim racer Arya Sena akhirnya finish ke-1 kelas Rookie untuk kali pertama di putaran 4 Honda Racing Simulator Championship 2021

mobilinanews (Jakarta) – Honda Racing Simulator Championship (HRSC) putaran ke-4 baru saja selesai dilaksanakan akhir pekan lalu pada Sabtu, 2 Oktober 2021 kemarin.

Pada event di sirkuit virtual Road Atlanta, Amerika Serikat ini, beberapa nama baru muncul sebagai pemenang kelas Rookie dan Rising Star, menandakan balapan virtual tahun ini benar-benar menekankan semangat “Everyone Can Win”.

Pada kelas Rookie, Arya Sena yang memulai balapan dari posisi keempat berhasil finish di posisi ketiga dengan waktu 21 menit 14,3043 detik, ini  kali pertama Arya berhasil naik ke tiga besar.

Di depannya, Ignatius Mokodompit finish dengan catatan waktu 21 menit 10,1578 detik dan Enrico Chiesa yang memulai balapan sebagai pemegang pole position berhasil mengamankan posisinya hingga garis finish dengan catatan waktu 21 menit 8,7350 detik sebagai juara 1.

Kelas Rising Star, Nauval Styawan juga untuk pertama kalinya finish di posisi ketiga dan berhasil mengalahkan simracer lainnya dengan catatan waktu 21 menit 9,7264 detik.

Sedangkan Billie Ebenhaezer berhasil mengovertake Collin Lewi di laps pertama menjadikannya tidak terkalahkan dari awal balapan hingga akhir sebagai juara 1. 

Dengan begitu, Colin Lewi harus puas di posisi kedua dengan catatan waktu 21 menit 7,3313 detik. Billie berhasil finish di posisi terdepan dengan waktu 21 menit 6,0645 detik.

Pada kelas Master, Daffa Ardiansa berhasil menyelesaikan balapan di posisi ketiga dengan catatan waktu 21 menit 23,3712 detik.

Di depannya, Arwin Taruna finish di posisi kedua dengan catatan waktu 21 menit 17,6890 detik.

Masih belum terkalahkan, Andika Rama Maulana berhasil kembali menguasai posisi pertama dengan catatan waktu 21 menit 15,5717.

Kemenangan ini merupakan kemenangan keduanya berturut-turut meskipun ia harus mendapatkan 
tambahan berat (ballast) 50 Kg.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah berjalan 4 seri, terlihat ajang balap virtual ini menyajikan persaingan sangat ketat dan memberikan kesempatan bagi setiap pembalap bersaing secara terbuka serta menunjukkan bakatnya secara maksimal."

"Balapan virtual ini pun menjadi alternatif hiburan bagi para pecinta balap yang setiap serinya menyajikan pertandingan yang seru untuk para penonton," ungkap Billy.

Selanjutnya, seri kelima akan dilangsungkan pada Sabtu, 16 Oktober 2021 dengan sirkuit virtual Sirkuit Interlagos, Brazil yang disiarkan secara langsung 
pada akun Youtube @Hondaisme mulai pukul 19.30 WIB. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo