mobilinanews

Happy Promo DFSK, Mudahkan Akses Kepemilikan untuk Konsumen

Sabtu, 09/10/2021 07:30 WIB
Happy Promo DFSK, Mudahkan Akses Kepemilikan untuk Konsumen
Mobil canggih DFSK Glory i-Auto yang digemari masyarakat

mobilinanews (Jakarta) - DFSK kembali mengulirkan program penjualan Happy Promo untuk konsumen bisa dimanfaatkan hingga 30 Oktober 2021. DFSK masih menawarkan sejumlah kendaraan sesuai dengan kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Mereka juga menyiapkan skema kredit dengan angsuran ringan yang tentu akan sangat memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan-kendaraan DFSK yang sudah diinginkan.

Konsumen bisa memiliki DFSK Glory i-AUTO ditawarkan Rp335 juta dan DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp202 juta on the road DKI Jakarta. Selama Happy Promo berlangsung, konsumen bisa mendapatkan cicilan ringan, mulai dari Rp 3,7 jutaan per bulan.

Ada juga hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci serta cashback senilai jutaan rupiah. Denga program ini, konsumen memudahkan konsumen untuk memiliki kendaraan sesuai pilihannya.

Bagi para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial, tersedia DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 135,9 juta dan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp169 juta.

Happy Promo yang ditawarkan kepada konsumen akan membuat kepemilikan kedua mobil ini semakin mudah karena cicilannya mulai dari Rp79 ribu per harinya. Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia, dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan animo yang besar dari pelanggan DFSK membuat mereka tetap menggulirkan program khusus ini.

"Kami melihat animo positif dari konsumen yang ingin memiliki kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK melalui program Happy Promo yang sudah kami selenggarakan sejak September 2021. Kami pun memperpanjang program Happy Promo ini dengan tujuan memberikan kesempatan yang lebih luas lagi kepada konsumen untuk memiliki kendaraan DFSK," kata Achmad Rofiqi di Jakarta.

Selain itu, konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan, karena mereka memiliki ratusan bengkel resmi dengan dukungan mekanik yang handal, suku cadang orisinil, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo