mobilinanews

Papua dan DKI Jakarta Dominasi QTT Motocross PON XX Papua di Merauke

Jum'at, 08/10/2021 17:15 WIB
Papua dan DKI Jakarta Dominasi QTT Motocross PON XX Papua di Merauke
Wajah optimis para crosser DKI Jakarta di PON XX Papua yang selalu didampingi Ketua Anondo Eko

mobilinanews (Merauke) - Crosser tuan rumah Papua dan DKI Jakarta mendominasi sesi QTT cabang olahraga Motocross PON XX Papua di sirkuit Fregeeb Waninggap kabupaten Merauke, Papua, Jumat (8/10/2021).

Menurut Eddy Saputra selaku Technikal Delegate cabor Balap Motor dan Motocross PON XX Papua, dari 4 kelas yang diperlombakan pada cabor Motocross, 3 kelas dikuasai crosser Papua dan 1 kelas oleh DKI Jakarta.

Nakami Vidi Makarim (Papua) menjadi yang tercepat kelas 125cc Perorangan (13-17 tahun), Ananda Rigi Aditya (Jawa Timur) di urutan kedua dan M Arsenio Algifari (DKI Jakarta) di urutan ketiga.

Akbar Aureliansyah Lubis (Papua-A) tercepat di kelas 125cc Beregu, I Kadek Kompyang Fajar (Bali) kedua dan Reyno Aprilian (Papua-B) urutan ketiga.

M Delvintor Alfarizi (DKI Jakarta) tercepat di kelas 250cc Perorangan 17 tahun ke atas, Yosua Patitipi (Papua A) kedua dan I Gusti Ngurah Diva Ismayana (Bali) ketiga.

Lantian (Papua-A) tercepat kelas 250cc Beregu 17 Tahun ke atas, Muhammad Asel (Papua Barat) kedua dan Edi Ariyanto (Jawa Tengah) ketiga.

"Final cabor Motocross PON XX Papua akan dilangsungkan Sabtu (9/10/2021) besok. Siapa yang akan menjadi pemenang dan meraih medali? Mari kita tunggu ya gaess," ujar Eddy Saputra. (bs)

Hasil QTT Motocross PON XX Papua : 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo