mobilinanews

Ketika Mobil Pintar MG HS i-SMART Mengarungi Keindahan Alam Celebes

Kamis, 14/10/2021 16:05 WIB
Ketika Mobil Pintar MG HS i-SMART Mengarungi Keindahan Alam Celebes
Perjalanan #MGDiscoverIndonesia membuktikan ketangguhan mobil pintar MG HS i-SMART menempuh beragam medan-dari perkotaan, pegunungan, hingga wilayah pantai  

mobilinanews (Jakarta) - Dijuluki sebagai Negara Seribu Pulau, Indonesia terkenal dengan kekayaan alamnya yang indah dan kebudayaannya yang beragam, terbentang luas dari Sabang hingga Merauke--menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata atraktif di dunia.

MG ingin turut menggali dan memperkenalkan potensi ini ke seluruh masyarakat, terutama di tengah kondisi yang belum memungkinkan untuk bepergian beramai-ramai.

Oleh karena itu, MG menginisiasi #MGDiscoverIndonesia demi menyuguhkan hiburan perjalanan virtual selagi kita semua di rumah saja.

Setelah sebelumnya #MGDiscoverIndonesia menjelajahi beberapa kawasan wisata di pulau Jawa bersama MG ZS dan MG HS, kali ini MG memanfaatkan kecanggihan teknologi dan fitur keselamatan yang tertanam pada MG HS i-SMART untuk menjelajahi kekayaan wisata alam di Indonesia bagian timur, yaitu Bulukumba dan Tana Toraja yang terletak di Sulawesi Selatan.

Bercerita lebih lanjut terkait program ini, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesiamengungkapkan, “Dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang memadai selama kegiatan #MGDiscoverIndonesia ini dijalankan, MG berhasil menangkap cerita dan gambar-gambar indah dari sejumlah wilayah penuh daya tarik di Sulawesi Selatan yang dapat dinikmati para penggemar MG dan pecinta kegiatan pariwisata."

"Di samping mengobati rasa kangen untuk melakukan kegiatan liburan, perjalanan ini membuktikan ketangguhan MG HS serta kecanggihan dan kecerdasan teknologi MG i-SMART dalam membantu tim dalam menavigasi kegiatan penjelajahan ini. Harapan besar kami, perjalanan ini dapat menjadi inspirasi tersendiri bagi masyarakat selepas pandemi sehingga gairah pariwisata dalam negeri akan kembali meningkat dan kesehatan serta ekonomi masyarakat dapat kembali seperti sedia kala," ungkap Arief.

Pada perjalanan kali ini, MG HS i-SMART dibawa untuk mengarungi perjalanan dengan medan yang beragam, mulai dari Desa Kahayya, Titik Nol Bulukumba, Tanjung Bira hingga ke Enrekang dan Tana Toraja. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo