mobilinanews

Andalkan Mercedes-Benz 190, Budiyanto Memboyong 3 Trofi di ISSOM Sentul

Selasa, 19/10/2021 20:58 WIB
Andalkan Mercedes-Benz 190, Budiyanto Memboyong 3 Trofi di ISSOM Sentul
Andalkan Mercedes-Benz 190, Budiyanto memboyong 3 trofi di ajang ISSOM 2021 putaran 4

mobilinanews (Bogor) - Budiyanto is back. Itu kalimat singkat tepat menggambarkan kiprah salah satu pembalap senior ini di ajang balap mobil ISSOM 2021.

Pada putaran 4 ISSOM 2021 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (17/10/2021) kemarin, dia berhasil memboyong 3 trofi kemenangan.

Budiyanto di podium sebagai juara 1

Budi tampak wira-wiri naik turun podium. Dia menyabet trofi juara 1 Super Touring Car Mercedes-Benz, juara 1 Super Touring Car B3 serta trofi sebagai juara 2 European Touring Car Championship Pro.

"Alhamdulillah, kali ini sesuai harapan. Saya berharap pada dua putaran ISSOM 2021, bisa menjaga performance atau bahkan bisa meningkatkan lagi," ungkap Budi kepada mobilinnews.

 

Situasi ini tentu berbeda dengan putaran ISSOM sebelumnya di mana Budi yang memimpin balapan sebagai pemegang pole position, namun gagal menyelesaikan perlombaan alias DNF (Did not finish) karena trouble engine.

"Iya, masih mencari settingan yang pas. Untuk putaran 4 ISSOM kali ini, meski sudah lumayan bagus, namun masih belum perfect. Masih ada yang bisa diimprove lagi," terang juragan vape yang kini mulai melebarkan sayap usahanya hingga lintas negara dan benua.

 

Budi mengandalkan Mercedes-Benz 190 W201 pada gelaran ajang balap mobil yang kembali ramai dengan makin banyak pesertanya.

Apa kabar dengan BMW Z4 yang sempat menjadi maskot balap di ISSOM sebelum pandemi, bro?

"Nanti dong. Mau dibangun lagi nih Z4-nya," senyum Budi yang humanis dan ramah itu. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo