mobilinanews

Mitsubishi Xpander Kembali Jadi MPV Terbaik di Gridoto Award 2021, Ternyata Karena Faktor Ini!

Senin, 08/11/2021 14:10 WIB
Mitsubishi Xpander Kembali Jadi MPV Terbaik di Gridoto Award 2021, Ternyata Karena Faktor Ini!
Deretan mobil Mitsubishi Xpander Cross sebagai slaah satu andalan merek Tiga Berlian

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Xpander kembali meraih penghargaan sebagai Best of Small MPV, dalam ajang penghargaan GridOto Award 2021 yang diselenggarakan oleh Gridoto.com, Kompas Gramedia Group, Minggu (7/11/2021).

Penghargaan ini dipertahankan Xpander setelah tahun lalu, MPV andalan Mitsubishi ini juga didapuk sebagai Best Small MPV. Panjualannnya yang baik juga membuat Xpander menjadi Best Resale Value.

Tidak hanya Xpander, beberapa mobil Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia lainnya, juga mendapatkan penghargaan. Xpander cross juga mendapat penghargaan sebagai Best Resale Value dan Small MPV Crossover.

Selain itu ada Mitsubishi Triton sebagai Best of Double Cabin dan Best Resale Value – Double Cabin. Sementara Mitsubishi Eclipse Cross menjadi Best of Total Cost of Ownership – Medium SUV.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengapresiasi Gridoto yang telah memberikan penghargaan kepada sejumlah line-up mobilnya, yang menjadi pelecut, untuk terus memberikan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa model Mitsubishi Motors tidak hanya unggul dari sisi produk, namun juga dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dari sisi purna jual dengan biaya kepemilikan terbaik, serta harga jual kembali yang sangat baik, sehingga mampu menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil sebagai teman beragam aktifitas dan bertualang dalam hidup," ungkap Nakamura.

MMKSI mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan setia serta tim yang terus berinovasi dan berkontribusi untuk memastikan layanan Mitsubishi Motors, baik dari segi produk maupu purna-jual agar mudah dijangkau konsumen.

Dalam memberikan penghargaan kepada model Mitsubishi Motors tim redaksi Gridoto memiliki pertimbangan dan penilaian khusus untuk tiap kategorinya, mulai dari performa, fitur, rasa berkendara, pilihan varian hingga value for money.

Nilai-nilai itu dikumpulkan melalui rangkaian pengujian independen dalam satu tahun, sehingga memberikan panduan kepada konsumen agar bisa memilih mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhannya.

"Dari sisi biaya kepemilikan, Eclipse Cross didapuk sebagai mobil terbaik di kelasnya masing-masing atas dasar penilaian total biaya yang dikeluarkan selama 1 tahun yang terdiri atas biaya perawatan, pajak dan BBM dan ditemukan biaya perharinya. Sedangkan harga jual kembali terbaik di kelas masing-masing, diungguli Xpander, Xpander cross dan Triton," ungkap Editor in Chief Gridoto, Billy Riestianto.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo