mobilinanews

MOMRC 2021 : Perang Bintang Terjadi, Namun Tomi Hadi Masih Terlalu Perkasa!

Selasa, 09/11/2021 02:09 WIB
MOMRC 2021 : Perang Bintang Terjadi, Namun Tomi Hadi Masih Terlalu Perkasa!
Mercedes Benz W204 andalan yang mengantar Tomi Hadi menjadi jawwara di kelas Avantgarde MOMRC putaran 5 di sirkuit Sentul, Minggu kemarin

mobilinanews (Bogor) - Pelaksanaan MOMRC (Mercedes One Make Race Championship) ISSOM 2021 putaran 5 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, berjalan dengan lancar dan sukses.

Pembalap terdepan dari 3 kelas, tipe dan mesin berbeda

Meski terjadi sedikit penurunan jumlah peserta khususnya untuk class Avantgarde di mana dua pembalap Ahmed Z dan Prasatya N dari Landy Land Racing Team karena kesibukan tidak bisa ikut join.

Namun kehadiran Deo Atmoyo dengan kendaraan MB W201-nya makin membangkitkan jiwa fighter dari seorang Tomi Hadi untuk menggeber W204 secara maksimal. 

W108 Kebo sang Maskot MOMRC

Tak kalah serunya pada  kelas Elegance, sosok Ade Hendra pembalap berperawakan jangkung ini tampil begitu memukau, dengan Mercy W202 yang menjadi andalannya nyaris mengantarkannya terlempar ke kelas SC6 Sport. Jika hal ini sampai terjadi maka pupuslah kesempatan untuk menjadi juara umum kelas Elegance.

Pertarungan paling seru terjadi dikelas SC 4 SPIRIT, di mana selisih poin yang tipis membuat pembalap Hendrik dan Ade Baros tampil habis habisan untuk bisa memetik poin terbanyak agar dapat melenggang dengan mudah meraih predikat Juara Umum. 

Sebuah kebanggaan kehadiran Komjen P Nanan Soekarna berkenan serahkan trofi kepada Tomi Hadi

"Perang Bintang", mungkin ini istilah paling tepat untuk pertarungan 3 mobil terdepan Tomi Hadi, Boy Abidin dan Ade Hendra, meski  secara kelas, tipe mobil hingga tipe mesin berbeda dengan Mercy tunggangan Tomi Hadi.

Tapi ketiganya tetap bisa bersaing ketat saat lap lap awal. Berkat performa mesin dan jam terbang serta didukung ban GT Radial 265/35/R18 Champiro SXR sosok Tomi Hadi semakin melesat jauh di depan.

Keseruan terjadi antara Boy Abidun dan Ade Hendra di mana beberapa kali Ade Hendra sempat melakukan overtaking Boy Abidin, begitu pula sebliknya hingga Checkered Flag dikibarkan Boy Abidin mampu meraih posisi 2 terdepan.

Franck Lochi selaku Head of Proving Ground and Managing R&D Motorsport PT Gajah Tunggal Tbk

"Perang bintang ini tentunya akan semakin seru apabila pembalap Adrian dan Deo Atmoyo tidak mengalami kendala pada mesinnya sejak awal start," ungkap Yudhi, sang promotor MOMRC dan sosok yang telah malang melintang di dunia balapan Mercedes-Benz di Sirkuit Sentul. 

Persaingan meraih poin tertinggi terjadi hampir di semua kelas, terlebih lagi pada seri ini sang promotor dengan sengaja mendisplay salah satu hadiah juara umum bagi kelas Avantgarde, Elegan dan Spirit, berupa 3 set Velg Ring 17 persembahan dari Ottoban Tires & Wheels  salah satu distributor GT Radial. 

Hendrik C kandidat kuat juara umum 4 Spirit

"Di sini kami eksis bukan narsis" merupakan jargon sekaligus penyemangat MOMRC untuk tetap berkiprah di ajang ISSOM.

Meski  terjadi sedikit penyusutan jumlah peserta MOMRC - juga di slot lainnya, mungkin karena jarak dari putaran 4 terlalu singkat, namun hal ini tidak boleh mematahkan semangat dan kreativitas promotor serta pembalap dalam mewujudkan terlaksananya MOMRC.

Sang promotor Iswachyudi, support pelek hadiah dari Ottoban

Keterlibatan para usahawan penyuka dunia otomotif khususnya motorsport yang sekaligus menjadi kolega promotor pun turut berperan aktif mensupport kegiatan MOMCR sebut saja GT Radial, Gazpoll, Ottoban, BAW Motorsport, Zettagrid  ABP Energy, JVS, Priamanaya Group, Tiptop, Tiger Lovers dan beberapa lainnya.

Selain itu keberadaan MOMRC masih mejadi andalan pembalap di slot lainnya dalam kemudahan serta ketersedian kebutuhan ban andalan yaitu Champiro SX2 hingga Champiro SXR darii GT Radial

Semepet dan semendadak apapun mereka membutuhkan ban, MOMRC akan berusaha sekaligus memperjuangkan secara maksimal untuk `mendaratkan` ban kebutuhan pembalap  di pit masing-masing. (yd, bs)

HASIL LOMBA :
Class AVANTGARDE
• Juara 1  : Tomi Hadi 

Class ELEGANCE
• Juara 1  : Ade Hendra N
• Juara 2  : Irwan Rachim
• Juara 3  : Arie Aumos
• Juara 4  : Popong S.Bagyo 

Class SPIRIT
• Juara 1  : Boy Abidin
• Juara 2  : Hendrik
• Juara 3  : Ade Baros
• Juara 4  : Maulana 

Class VERGASER 2
• Juara 1  : Andi Barata
• Juara 2  : Ade Hedi

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo