mobilinanews

GIIAS 2021 : Tampilkan GSEV, Wuling Siap Hadirkan Mobi Listrik Dalam Waktu Dekat

Jum'at, 12/11/2021 10:15 WIB
GIIAS 2021 : Tampilkan GSEV, Wuling Siap Hadirkan Mobi Listrik Dalam Waktu Dekat
Pose petinggi Wuling Motors dengan dua mobil listriknya di GIIAS 2021

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Motors (Wuling) hadir di GIIAS 2021 dengan tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’. Menepati booth 3E, Hall 3, ICE BSD. Ada yang baru dari Wuling yakni penampilan Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Indonesia.

Mobil listrik mungil ini, melegkapi inovasi Wuling yang selama ini terkenal dengan Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), layanan Over-The-Air, serta lini produk lengkapnya.

“Pengenalan GSEV oleh Wuling di GIIAS 2021 merupakan langkah nyata komitmen kami untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan," kata Vice President of Wuling Motors, Han Dehong di Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Inisiatif ini merupakan bentuk keseriusan Wuling di industri otomotif, serta mengambil peran dengan turut serta menghadirkan kendaraan listrik bagi konsumen Indonesia dalam waktu dekat.

Mobil listrik Wuling sendiri merupakan wujud inovasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan dengan energi baru yang ramah lingkungan yang pengembangannya sendiri dimulai pada tahun 2014 di negara asalnya, Tiongkok.

Bergerak dari titik tersebut, Wuling menciptakan platform mobil listriknya, GSEV beserta dengan ekosistemnya yang hingga kini telah dipasarkan kepada konsumen di Tiongkok.

Platform EV ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, memiliki ukuran yang kecil namun lapang, dengan dukungan beragam fitur dan aspek keselamatan, dan juga teknologi modern.

Saat ini, Wuling memiliki beberapa produk berbasis GSEV yang telah terjual lebih dari 650 ribu unit di Tiongkok, bahkan dinobatkan sebagai The Champion of China`s New Energy Sales selama 14 bulan berturut-turut.

“Keberhasilan platform Wuling GSEV di negara asalnya serta permintaan dari pasar global telah memotivasi Wuling untuk menghadirkan produk listriknya dan berpartisipasi dalam pengembangan ekosistem EV di Indonesia,” tambahnya.

Persiapan Wuling menghadapi era elektrifikasi kendaraan di Indonesia sudah dimulai dari 2018 dengan menghadirkan produk EV pertama di berbagai pameran otomotif. Di GIIAS 2021, Wuling menunjukkan kesiapannya terhadap ekosistem EV di Indonesia dengan memamerkan dua produk berplatform GSEV.

“Saat ini kami sedang dalam tahap akhir persiapan memasuki era kendaraan listrik di Indonesia. Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan produk generasi berikutnya dengan platform GSEV,” tukasnya.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo