mobilinanews

Lamborghini Mendesain Kursi Balap Khusus Untuk Para Gamers

Rabu, 01/12/2021 19:38 WIB
Lamborghini Mendesain Kursi Balap Khusus Untuk Para Gamers
Kursi gaming Lamborghini untuk para pecinta game

mobilinanews (Jakarta) - Para pecinta game tak jarang menggunakan mobil Lamborghini dalam setiap aksi balapannya di berbagai jenis balapan di game. Hal ini cukup memberikan efek positif pada brand awarness mobil asal Bologna, Italia tersebut.

Bagi Lamborhini sendiri, mereka bukan baru saja melenggang di dunia game. Sebagai salah satu supercar di dunia, banyak perusahaan game yang menggunakan berbagai seri mobilnya untuk melengkapi line up mobil balap mereka.

Carscoops melaporkan tertarik dengan model bisnis ini, Lamborghini merambah dunia game dan telah merilis kursi gaming khusus yang dikembangkan bersama dengan Secretlab.

Kedua perusahaan telah bekerja sama untuk membuat Secretlab untuk Automobili Lamborghini Collection yang terdiri dari jok standar dan `Pinnacle Edition`. Penutup jok telah dilepas di The Real Race, kompetisi simulator balap global.

Secretlab untuk Automobili Lamborghini Pinnacle Edition sangat mencolok terdiri dari, pelat atas serat karbon dan Alcantara yang mewah, yang mirip dengan apa yang ada di salah satu mobil real Lamborghini.

Kursinya juga menonjol berkat aksen Verde dan memiliki logo Lamborghini yang menonjol di bagian sandaran, sehingga akan memberikan sensasi yang sangat luar biasa bagi para gemers ketika sementara melesat dalam lintasan balap virtual.

Unutk diketahui, Secretlab didirikan pada tahun 2014 dan telah menjadi pemimpin di dunia kursi gaming. Kursinya digunakan oleh lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia dan populer di antara beberapa gamer paling elit di dunia.

“Jumlah detail yang masuk ke setiap mobil Lamborghini luar biasa, dan itu adalah sesuatu yang kami bagikan di Secretlab,” kataPpendiri dan Kepala Eksekutif Secretlab, Ian Ang.

Baginya kursi gaming baru dari kolaborasi dengan Lamborghini, memiliki keunggulan dalam teknologi dan ergonomi dengan DNA penggerak berkinerja seperti kursi real Lamborghini yang dibuat secara masal.

Sampai saat ini, kursi gaming Lamborghini ini belum memiliki rincian harga. Secretlab telah mengkonfirmasi bahwa kedua kursi akan tiba dan akan dijual pada tahun 2022.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo