mobilinanews

Vivaldhi Dwi Putra Tekad Pertahankan Double Winner di ISSOM 2022, Dengan Catatan : Tak Lolos AKPOL!

Sabtu, 18/12/2021 20:28 WIB
Vivaldhi Dwi Putra Tekad Pertahankan Double Winner di ISSOM 2022, Dengan Catatan : Tak Lolos AKPOL!
Vivaldhi Dwi Putra Wijaya mencetak double winner pada kejuaraan balap mobil ISSOM 2021. (foto : ist)

mobilinanews (Bogor) - Setelah berhasil mencetak double winner di ajang balap mobil ISSOM 2021, Vivaldhi Dwi Putra Wijaya kembali mencanangkan bisa kembali mempertahankannya pada musim balap tahun 2022.

Senyum kegembiraan Vival terpancar meski tertutup masker

"Mudah-mudahan, om. Soale kelas yang akan saya ikuti tahun depan, masih sama. Yaitu One Make Race Honda dan ITCR National 1.500. Hanya bedanya, kalau tahun ini dengan Honda Jazz, musim depan dengan Honda City Hatchback sesuai regulasi dari penyelenggara," ungkap Vivaldhi kepada mobilinanews.

Juga "double winner" bersama Benny Santoso sesama pembalap Sigma Speed

Jika tahun ini Vivaldhi "bocah ajaib" Dwi Putra Wijaya turun di kategori Promotion, maka tahun depan naik ke Rising Star.

Selalu fight di lintasan balap

Pemuda 17 tahun dengan bendera tim GCX Sigma Speed ini berhasil mencetak double winner dengan menjadi juara umum Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Promotion dan juara nasional ITCR National 1500 Promotion.

Vival kesatu diantara dua dua

"Honda City Hatchback tengah disiapkan. Jadi nanti biar Vival bisa segera latihan dan cepat beradaptasi dengan mobil pengganti Honda Jazz tersebut," sebut Putu Indra Wijaya, ayahanda Vivaldhi.

Kehadiran Reno Intan sang kekasih melecut semangat Vival 110%

Namun di sisi lain, setelah lulus dari SMA Diponegoro Jakarta Timur pertengahan tahun depan, rencananya Vival akan diikutkan tes masuk Akademi Kepolisian (AKPOL) di Semarang.

Selalu disupport keluarga, membuat Vivaldhi confident

"Kan tidak mudah bisa masuk AKPOL. Tapi kita akan coba Vival mengikuti tes masuk dulu. Kalau diterima ya apa boleh buat : Vival sementara akan vakum dulu di balap," ujar sang ayah yang mantan pembalap motor nasional seangkatan Hendriansyah Sang Dewa Road Race itu. (bs)   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo