mobilinanews

Mercedes-Benz ML Club Indonesia Turut Meriahkan Jamnas MBCI ke-16 di Cirebon

Minggu, 19/12/2021 13:58 WIB
Mercedes-Benz ML Club Indonesia Turut Meriahkan Jamnas MBCI ke-16 di Cirebon
Sebagai komunitas termuda, Mercedes-Benz ML Club Indonesia turut aktif memeriahkan Jambore Nasional MBCI ke-16 di Cirebon, Jawa Barat

mobilinanews (Cirebon) - Mercedes-Benz ML Club Indonesia atau biasa disebut MB MLCI turut serta memeriahkan gelaran Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (18/12/2021) kemarin.

Presiden MB ML Club Indonesia, Hugy Prayogi mengatakan, sebagai klub termuda di organisasi otomotif Mercedes-Benz Club Indonesia mengapresiasi dan turut bangga dan berbahagia dengan adanya Jamnas MBCI.

"Di mana kami bisa bersilaturahmi dengan teman-teman sesama pecinta Mercedes-Benz dan saling bertukar pikiran sehubungan dengan perkembangan otomotif menyambut tahun 2022 yang sudah di depan mata," ujar Hugy Prayogi.

Touring menuju gelaran Jamnas MB Club Ina ini diikuti puluhan member MB ML Club Indonesia dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Sekjen Mercedes-Benz ML Club Indonesia, Tribudi Widodo menambahkan saat ini telah terdaftar 71 member di Jakarta dan ke depannya tengah mempersiapkan embrio-embrio di Bandung, Surabaya dan Medan.

Anggota MB MLCI adalah mereka yang menggunakan kendaraan Mercedes-Benz jenis ML dengan kode chassis w163, w164 dan w166.

Presiden MB ML Club Indonesia, Hugy Prayogi menambahkan, direncanakan pada 22 Januari 2022, di Graha Alawiyah - Jakarta, Mercedes-Benz ML Club Indonesia akan secara resmi dideklarasikan.

Dan, menjadikan acara deklarasi tersebut merupakan tonggak sejarah bagi Mercedes-Benz ML Club Indonesia. 

"Kita harapkan ke depan Mercedes-Benz ML Club Indonesia akan terus eksis, saling menjalin hubungan baik dengan organisasi otomotif lain dan paling penting kehadiran Mercedes-Benz ML Club Indonesia dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia," pungkas Hugy Prayogi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo