mobilinanews

Bamsoet Sampaikan Selamat Atas Terpilihnya 4 Figur Ini Sebagai Ketua IMI Provinsi

Jum'at, 07/01/2022 09:03 WIB
Bamsoet Sampaikan Selamat Atas Terpilihnya 4 Figur Ini Sebagai Ketua IMI Provinsi
Searah jarum jam, dari kiri atas Ajik Krisna, Bambang Kapten Haribowo, Daniel Mutaqien Syafiudin dan Sulis Krisbowo. (foto : kolase)

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI (Ikatan Motor Indonesia) Pusat dan Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo menyampaikan selamat atas terpilihnya 4 Ketua IMI Provinsi melalui Musprov IMI Provinsi baru-baru ini.

Kebetulan pula, ke-4 nya terpilih secara aklamasi seperti yang diharapkan Ketum Bamsoet - sapaan akrabnya - dalam berbagai kesempatan.

"Selamat ya kepada Mas Daniel, Mas Bambang Kapten, Mas Ajik Krisna dan Mas Krisbowo yang baru saja terpilih sebagai Ketua IMI Provinsi Jawa Barat, Jawa Timur, Bali dan Kaltara," ujar Bamsoet kepada mobilinanews.

Daniel Mutaqien Syafiudin (DMS) memenangi pemilihan Ketua IMI Jawa Barat pada Musprov yang dilangsungkan di Bandung, 23 Desember lalu.

Sepekan sebelumnya, tepatnya pada 14 Desember 2021 pada Musprov IMI di Hotel Sahid Surabaya, Bambang Kapten Haribowo juga dipilih sebagai Ketua IMI Jatim secara aklamasi. Bagi Bambang Kapten, ini merupakan periode ke-3 sebagai Ketua IMI Jatim.

Kemudian, Ajik Krisna yang dikenal sebagai "Crazy Rich Buleleng" dan founder Krisna Oleh Oleh Bali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IMI Bali untuk periode 4 tahun ke depan.

Ajik Krisna yang memiliki nama asli I Gusti Ngurah Anom menjadi Ketua IMI Bali menggantikan Nyoman Seniweca pada Musprov IMI Bali di Kuta, 28 Desember yang dihadiri Ketum Bamsoet.

Dan terbaru, Sulis Krisbowo kembali dipilih sebagai Ketua IMI Kalimantan Utara (Kaltara), juga secara aklamasi, pada Musprov IMI yang dilangsungkan pada 31 Desember kemarin. Krisbowo adalah seorang polisi yang berdinas di Kabupaten Tarakan, Kaltara.

"Semoga IMI tambah moncer dan menjadi kebanggaan dalam pengembangan prestasi olahraga otomotif, sport tourism, komunitas otomotif dan ikut membantu pertumbuhan ekonomi nasional," harap Bamsoet. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo