mobilinanews

Musprov IMI Sumsel 2022 : Kemas Haikal Mundur, Alpian Maskoni Calon Tunggal IMI Sumsel-1

Jum'at, 28/01/2022 14:38 WIB
Musprov IMI Sumsel 2022 : Kemas Haikal Mundur, Alpian Maskoni Calon Tunggal IMI Sumsel-1
Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni melaju sebagai calon tunggal Ketua IMI Sumatra Selatan 2022-2026 pada Musprov IMI Sumsel, 2 Februari 2022 depan

mobilinanews (Palembang) - Tokoh muda otomotif Palembang, Kemas Haikal yang sempat declare bakal maju dalam kontestasi pemilihan Ketua IMI Sumatra Selatan 2022-2026 tiba-tiba menyatakan mengundurkan diri.

“Dengan ini, saya menyatakan mundur sebagai kandidat pencalonan Ketua IMI Sumsel periode 2022-2026,,” ujar Kemas Haikal melalui press release yang dikirimkan ke redaksi mobilinanews.

Padahal Haikal sudah sempat mengambil formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan pemilihan Ketua IMI Sumsel.

Pernyataan mundur tersebut disampaikan pada Jumat (28/1/2022) pagi pukul 10.00 WIB.

“Keputusan ini diambil dari hasil diskusi dengan kakanda Alpian Maskoni kandidat lain Ketua IMI Sumsel dan juga komitmen saya terlibat di organisasi lain yang tidak bisa ditinggalkan," terang Haikal ayahanda pegokart international Maalik Bintang Alisyahbana.

“Setelah berkomunikasi via telpon dengan Kakanda Alpian yang juga merupakan calon Ketua IMI Sumsel, di mana kami berdiskusi terkait pencalonan dan kemajuan otomotif Sumsel, dengan kesamaan keinginan dan diskusi cukup menarik. Saya kemudian menyatakan akan mendukung Kakanda Alpian. Kejadian ini difasilitasi kerabat keluarga beliau yang juga Walikota Palembang," terang Kemas Haikal.

Kemas Haikal sendiri tetap berkomitmen akan tetap mendukung otomotif di Sumsel, meski nantinya tidak masuk ke dalam struktur kepengurusan IMI Sumsel periode 2022-2026.

Kemas Haikal selain menjabat sebagai Direktur Utama Sentul Karting Internasional, bekerja sebagai Kabag Kerjasama Setda Kota Palembang, Manajer Klub PS Palembang serta sebagai pengurus IMI Pusat.

Dengan mundurnya Haikal, dipastikan Alpian Maskoni akan melaju sebagai calon tunggal menjadi Ketua IMI Sumsel pada Musprov IMI Sumsel, 2 Februari 2022 di Palembang. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo