mobilinanews

Dilantik Bamsoet Sebagai Ketua IMI Jambi, Guntur Muchtar Siap Lepas Jabatannya di IMI Pusat

Senin, 07/02/2022 01:01 WIB
Dilantik Bamsoet Sebagai Ketua IMI Jambi, Guntur Muchtar Siap Lepas Jabatannya di IMI Pusat
Bamsoet serahkan pataka kepada AM Guntur Muchtar, tugas berat telah menanti pengurus IMI Jambi untuk 4 tahun ke depan.

mobilinanews (Jambi) - Resmi Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Jambi Periode 2022-2026 dilantik Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo pada Minggu (6/2/2022). Sejumlah tugas berat telah menanti A.M Guntur Muchtar beserta jajarannya untuk 4 tahun ke depan.

"Tugas berat telah menanti mereka. Selain meningkatkan berbagai capaian yang telah diraih IMI Jambi di bawah kepemimpinan Syafruddin dalam memajukan olahraga dan mobilitas otomotif di Jambi, IMI Jambi di bawah kepemimpinan Guntur Muchtar juga harus segera memfasilitasi terbentuknya kepengurusan IMI di berbagai Kabupaten dan Kota di Jambi," pesan Bamsoet.

"Jika sudah terbentuk, sehingga bisa lebih banyak melahirkan atlet balap yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," tambah Bamsoet sekaligus mengapresiasi segala dedikasi, pengabdian dan kerja baik yang telah dilakukan Pengurus IMI Jambi periode sebelumnya.

Turut hadir antara lain Gubernur Jambi M Haris, Kapolda Jambi Irjen Pol Ahmad Wibowo dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso. 

Sedangkan dari Pengurus IMI Pusat hadir Deputi Bidang Organisasi Donni BP, Hubungan Antar Lembaga IMI Pusat Erwin MP, Direktur Digital Marketing Komunikasi Teuku Sultan Azwar, Ketua Komisi Digital Motorcycle Motorsport Jimmi Akbar, serta Komunikasi dan Media IMI Pusat Dwi Nugroho.

Bamsoet, Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI ini menjelaskan, sosok Guntur Muchtar sudah sangat familiar bagi pegiat otomotif. "Kecintaannya pada dunia otomotif telah diwariskan dari DNA keluarga, salah satunya melalui hobby restorasi dan koleksi kendaraan roda empat," tutur Ketua MPR RI ini.

"Guntur juga dikenal sebagai Anggota Komisi Antar Lembaga dalam kepengurusan IMI Pusat Periode 2021-2024, jabatan yang akan dilepaskannya setelah terpilih dan dilantik sebagai Ketua Pengprov IMI Jambi," tutup Bamsoet. (bangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo