mobilinanews

Bamsoet Dukung Penuh Banteng Mini 4WD National Championship 2022, Banteng Motorsport Pronasnya!

Selasa, 08/03/2022 19:38 WIB
Bamsoet Dukung Penuh Banteng Mini 4WD National Championship 2022, Banteng Motorsport Pronasnya!
Panitia Banteng Mini 4WD National Championship 2022 saat beraudensi dengan Ketum IMI Pusat Bamsoet di Jakarta hari ini

mobilinanews (Jakarta) - Ketua MPR RI sekaligus Ketum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat Bambang "Bamsoet" Soesatyo mendukung penuh jalannya Banteng Mini 4WD National Championship round 1  yang akan dilangsungkan di Indomilk Arena Tangerang pada 12-13 Maret akhir pekan ini.

"Saya mengharapkan agar industri Mini 4WD yang dulu dikenal dengan nama halap Tamiya ini semakin solid dan berkembang ke depannya di Indonesia," ujar Bamsoet saat menerima panitia Banteng Mini 4WD National Championship dipimpin Bimo Pradikto di Jakarta hari ini.

Bamsoet dan IMI juga merekomendasikan Banteng Motorsport sebagai Promotor Nasional (Pronas) pertama Mini 4WD di Indonesia yang terdaftar di IMI.

"Rencananya Banteng Mini 4WD National Championship 2022 akan digelar beberapa putaran dan berbagai venue berbeda," terang Bimo Pradikto selaku Ketua Organizing Committee.

Banteng Mini 4WD National Championship round 1 akhir pekan ini disponsori oleh Loctite, Moos, Atsumaru, Persita dan DSVN.

Dan, ini akan menjadi Kejurnas Mini 4 WD pertama yang secara resmi diselenggarakan di bawah Ikatan Motor Indonesia dengan pronas Banteng Motorsport. 

Saat melakukan audensi dengan Bamsoet hari ini dihadiri oleh Irvan T Bahran (Waketum Digital & IT IMI Pusat, Bimo Pradikto (Direktur Motorsport Games IMI Pusat dan Direktur Banteng Motorsport serta Hendra Lusmana (Ketua Komisi Mini 4 WD). (bs)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo