mobilinanews
Home »

ISSOM 2022 : Demas Agil Juara ITCR Max, GT Radial Champiro SX2 Terbukti Makin Teruji

Selasa, 15/03/2022 16:58 WIB
ISSOM 2022 : Demas Agil Juara ITCR Max, GT Radial Champiro SX2 Terbukti Makin Teruji
Selain menggunakan Yaris GR Sport, pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia Demas Agil juga andalkan GT Radial Champiro SX2 di Kejurnas balap mobil ITCR Max ISSOM 2022. (foto : toyota)

mobilinanews (Bogor) - Sukses Demas Agil melakukan sapu bersih poin serta mendominasi seluruh sesi balapan kelas ITCR Max putaran 1 ISSOM 2022 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (13/3/2022) tidak hanya membanggakan tim Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Namun juga membuat happy GT Radial selaku official tire untuk Toyota Yaris dan New Agya 1200 yang dikendarai Demas Agil dan Jordan Johan keduanya pembalap andalan Toyota Gazoo Racing Indonesia.

"Tentu saja kami puas performa GT Radial Champiro SX2 yang mampu menopang kiprah dua pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia dengan capaian terbaik pada round pembuka ISSOM 2022 ini," ujar Bayu Putra Kesuma selaku Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial.

Demas Agil dengan Yaris GR Sport berhasil menjadi juara 1 ITCR Max setelah sebelumnya juga menjadi yang tercepat sesi QTT dan Superpole pada Sabtu (12/3/2022).

Sedangkan Jordan Johan menunjukkan performa yang konsisten di ITCR 1200 yang mengandalkan New Agya 1200 dengan berhasil raih podium P3.

GT Radial juga mensupport pembalap lain di ISSOM 2022, yakni Adwitya Amandio yang turun balapan di kelas ITCR 1500 dan HCHSC dengan bendera tim MGP Racing.

GT Radial bahkan menjadi official tire sekaligus digunakan sebagai one make tire untuk slot balap Mercedes One Make Race Championship (MOMRC) yang dipromotori dedengkot Mercedes-Benz yaitu bang Yudi.

"GT Radial dengan performanya yang teruji sudah beberapa tahun ini menjadi one make tire di kelas MOMRC. Untuk MOMRC ini, tentu size dan karakter ban GT Radial berbeda dengan yang dipakai Demas, Jordan maupun Amandio," terang Bayu.

Yang jelas, GT Radial sebagai ban terbaik produksi dalam negeri akan terus melakukan inovasi menjadi ban terbaik untuk harian dan andal di arena balap. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo