mobilinanews

Jadi Racing Committe Formula E Jakarta 2022, Ananda Mikola Cs Studi Banding ke Roma

Jum'at, 08/04/2022 19:18 WIB
Jadi Racing Committe Formula E Jakarta 2022, Ananda Mikola Cs Studi Banding ke Roma
Dari kiri Bagoes Hermanto, Rio Sarwono, Arief Budiarto, Ananda Mikola dan Dani Sarwono studi banding ke FE Roma Italia

mobilinanews (Roma) - Guna persiapan menyongsong seri balap mobil FE (Formula Electric) di sirkuit Ancol, Jakarta Utara, 4 Juni 2022 mendatang, Indonesia tak mau ketinggalan momentum.

Tim Racing Committe (RC) yang dipimpin langsung Ananda Mikola (Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat) terbang ke Italia, untuk melakukan studi banding. Dan saat ini mereka sudah berada di Roma, ibukota Italia.

Ananda Mikola yang ditunjuk IMI Pusat dan Jakpro sebagai Koordinator Racing Comitte FE di sirkuit Ancol, melihat langsung pelaksanaan dan cara kerja RC di FE Roma, Italia yang akan dihelat Sabtu-Minggu (9-10/4/2022) akhir pekan ini.

"Balap mobil Formula E ini kan barang baru. Jadi kami yang dipercaya sebagai RC di FE Ancol nanti merasa perlu untuk belajar dengan datang ke seri FE Roma. Ya, katakanlah semacam transfer ilmu dari RC di Roma," ujar Ananda Mikola.

Ananda Mikola tidak sendiri. Melainkan bersama tim RC FE Ancol lainnya yakni Bagoes Hermanto (mantan pembalap seangkatan Ananda Mikola), Rio Sarwono (Ketua Panitia GP500 Sentul tahun 1996 dan 1997), Dani Sarwono (Coc ISSOM) serta Arief Budiarto (Ketua Komisi Balap Mobil IMI Pusat).

Mereka akan menjadi RC balap mobil electric di Ancol, 4 Juni 2022 depan yang telah masuk sebagai kalender event resmi FIA itu.

Balapan FE di kota Roma kali ini diperkirakan bakal berlangsung seru, karena diikuti pembalap-pembalap andal dan ternama.

Juga ada 4 mantan pembalap F1 yakni Pascal Wehrlein (mantan satu tim dengan Rio Haryanto di Manor Racing), Sebastien Beumi, Antonio Giovinazzi serta Nyck de Vries. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo