mobilinanews

Meriah! Puncak Acara Ultah ke-9 Mercedes-Benz W204 Club Indonesia di ICE-BSD City!

Senin, 25/04/2022 14:38 WIB
Meriah! Puncak Acara Ultah ke-9 Mercedes-Benz W204 Club Indonesia di ICE-BSD City!
Puncak acara ultah ke-9 Mercedes-Benz W204 Club Indonesia dengan meniup 9 lilin di ICE-BSD City, Tangerang, Sabtu kemarin

mobilinanews (Tangsel) - Puncak acara ulang tahun ke-9 Mercedes-Benz W204 Club Indonesia (MBW204ClubIna) dilangsungkan di Nusantara Hall Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (23/4/2022) ditandai dengan peniupan lilin oleh pengurus dan para anggota. 

Menjadi istimewa, karena pada acara ini dihadiri sejumlah tokoh otomotif, salah satunya adalah Rifat Sungkar selaku Waketum Mobility IMI Pusat dan berkenan menyampaikan speechnya.  

"Saya yakin klub sekelas MBW204ClubIna akan terus berkembang besar, serta menjadi pelopor kegiatan otomotif di Tanah Air untuk automotive tourism, berjaya di lintasan balap, teladan berlalu-lintas dan terus aktif di kegiatan sosial komunitas otomotif," ujar Rifat Sungkar yang mendapat aplaus pengurus, member dan tamu undangan yang hadir. 

Di luar gedung ICE-BSD City, tampak ratusan kendaraan Mercedes-Benz W204 berjajar rapi memadati area yang sering dipakai untuk ajang pameran otomotif tersebut. 

Terlihat para petinggi dari klub Mercedes-Benz lainnya di barisan depan tamu serta para member MBW204ClubIna yang tengah bersuka cita merayakan hari jadi ke-9 tersebut.

Bro Tomi Hadi, pembalap mobil senior yang juga merupakan salah member dan pembina MBW204ClubIna didaulat ke mimbar untuk menyampakaikan kesan dan harapan.

"Harapannya, MBW204ClubIna makin solid untuk semua member dan saya juga ikut bangga menjadi bagian dari klub tercinta ini. Menjadi pembalap MBW204RacingTeam-Gaspoll dan bisa berkontribusi menyumbangkan trofi kejuaraan balap mobil di Sirkuit Sentul," senyum Tomi Hadi yang Mercedes-Benz W204 kelir kuning andalannya juga didisplay di acara. 

Rangkaian acara yang diawali sejak sore hari, dan melibatkan para member MBW204ClubIna berkompetisi melibatkan kendaraan mereka  mengikuti fun contest. Dilanjutkan dengan iftar bersama anak yatim dari yayasan Yasaber, baru menuju prosesi seremoni tiup lilin dan acara hiburan.

"Angka 9 atau nawa dalam bahasa Sansekerta mempunyai arti yang sangat mendalam yaitu nawa (itu) atau niat," kali ini ungkap KRMT Roy Suryo selaku member kehormatan MBW204ClubIna.

"Harapan saya, di ultah ke-9 ini, MBW204ClubIna memiliki niat yang besar untuk bisa terus berkarya tidak hanya untuk member tapi juga untuk bangsa Indonesia tercinta ini," ujar Roy Suryo. 

Rahmat Priana Mustafa selaku Presiden MBW204ClubIna dalam pidatonya, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para member MBW204ClubIna untuk dapat terus berkarya, memberikan karsa bagi bangsa dan negara.

"Saya merasa bangga dan terhormat dapat menjadi bagian dari sejarah Mercedes-Benz W204 Club Indonesia, serta ingin terus bisa berkontribusi untuk kemajuan kita bersama," ujar Sang Presiden MBW204ClubIna yang juga mendapat aplaus yang hadir.  

Sebagai tambahan, sebelum acara puncak perayaan ulang tahun ke-9 MBW204ClubIna ini, tersebut diawali rangkaian kegiatan donasi di 9 titik dengan tajuk “Berbagi 9 Kebaikan di Bulan yang Baik”.

Dengan pengurus MBW204ClubIna memberikan donasi ke Rumah Singgah Peduli, Panti Wredha Karya Asih, yayasan ODGJ Rawa Lumbu, panti asuhan As Sya’fiiyah, berbuka puasa bersama aparat kepolisian, narapidana di Polsek Kembangan Jakarta Barat, Masjid Al Mubarrak, pembagian sembako kepada warga sekitar sekretariat Mercedes-Benz W204 Club Indonesia, pembagian takjil on the road dan donasi kepada panti asuhan Yasaber.

HBD BMW204ClubIna ke-9, semoga semakin berkibar dan senantiasa berjaya. (bs)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo