mobilinanews

Inaillahi Waina Ilaihi Rojiun, Navigator Wanita Senior Yatti Suhaimi Berduka Atas Berpulangnya Sang Mama

Selasa, 03/05/2022 20:28 WIB
Inaillahi Waina Ilaihi Rojiun, Navigator Wanita Senior Yatti Suhaimi Berduka Atas Berpulangnya Sang Mama
Telah berpulang ibu Emidar binti Azis (79 tahun), ibunda dari Yatti Suhaimi navigator senior reli Indonesia. (foto : dok keluarga)

mobilinanews (Jakarta) - Inailahi wa`ina ilahihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, ibu Emidar binti Azis (79 tahun) pada Senin (2/5/2022) pukul 19.28 WIB.

Ibu Emidar adalah mama dari Yatti Suhaimi, co-driver (navigator) senior di kancah dunia reli nasional, yang pernah mendampingi driver Yattie Pirngadi dan Enny Aryanie.

Setelah disemayamkan di rumah duka, kediaman kakak Yatti yaitu Toto Sudarto Jl Praja II no 30 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Jenazah ibu Emidar binti Azis telah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Blok AA1 Blad 26 Petak 280, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2022) ba`da dhuhur tadi siang.

"Mbak Yatti sempat cerita waktu Bukber Otomotif 2022 di Balai Sarwono kemarin, ibunya sudah cukup lama menderita sakit," ungkap Yona Martinda, pereli asal Bogor, yang sama-sama jadi panitia Bukber Otomotif 2022.

Ikut mengantar ibu Emidar ke peristirahatan terakhir para anak, menantu, cucu hingga komunitas reli diantaranya bro Lanang Damarjati.

Juga tampak bunga papan ucapan duka cita di antaranya dari BRM Motorsport tim reli Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Yang berduka : Toto - Rieke - Emilya - Yatti - Tomi - Emilyus - Karissa - Echa - Yasmine - Nupi - Ade Ari. (bs)

 

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo