mobilinanews

Jamin Kualitas Kendaraan yang Dijual, TDA Luxury Toys Terapkan Sistem QR Code

Minggu, 12/06/2022 00:18 WIB
Jamin Kualitas Kendaraan yang Dijual, TDA Luxury Toys Terapkan Sistem QR Code
TDA Luxury Toys terapkan QR Code untuk konsumen yang ingin mengetahui spesifikasi serta informasi mobil

mobilinanews (Jakarta) - Untuk memberikan ketenangan kepada pelanggan yang ingin meminang mobil di dealer TDA, importir umum yang dikenal dengan mobil-mobil eksotisnya ini turut menerapkan teknologi baru kepada pelanggan.

Kini, TDA Luxury Toys, menerapkan salah satu teknik dengan menggunakan QR Code untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan pelanggan yang ingin mengetahui spesifikasi dan informasi dari kendaraan yang menjadi incarannya.

QR Code atau yang kepanjangannya Quick Response Code akhir-akhir ini sedang banyak dibahas di media sosial karena kepraktisannya dalam menunjukkan suatu informasi. Industri otomotif pun tak mau ketinggalan.

TDA Luxury Toys mulai menyelipkan kode QR pada setiap mobil yang dapat di-scan melalui ponsel sehingga calon pelanggan dapat mengakses informasi-informasi yang diperlukan secara praktis sebelum membeli mobil.

“TDA selalu bertekad menjadi showroom terbaik di bidang luxury automotive dengan pelayanan dan inovasi yang mengedepankan kenyamanan pelanggan”, kata Marlon Wuisan, Direktur Sales dari TDA Luxury Toys.

Setiap kendaraan yang dipasarkan oleh TDA Luxury Toys, wajib melewati tahap pengecekan dan pengujian Doctor Inspection sebelum ditawarkan ke konsumen.

Para peminat kendaraan yang datang ke TDA tidak perlu kesulitan lagi meneliti mengecek body dan mesin kendaraan, kini hasil pengecekan tersebut dapat dilihat melalui scan kode QR.

Hanya dengan melakukan scan kode QR yang tertera di setiap kendaraan, konsumen dapat melihat lebih dari 150 poin hasil pemeriksaan yang real dari kondisi kendaraan, mulai dari kondisi mesin, cat hingga keseluruhan history kendaraan.

Setiap calon customer yang datang dipastikan akan didampingi oleh tim sales consultant professional yang akan memberikan pelayanan terbaik di kelas luxury car.

Fasilitas di gedung TDA ini pun lengkap mulai dari Café TDA di lt 5 yang nyaman bernuansa design Eropa dengan display segala jenis merchandise serta scale model merk Amalgam sebagai ruang tunggu serta dilengkapi free wifi, dan aneka hidangan café.

TDA juga memiliki kartu membership yang bekerjasama secara exclusive dengan BNI berupa kartu debit dan kartu kredit dengan banyak benefit special. Tak ketinggalan, pengadaan bank financing terpercaya juga siap membantu opsi pembelian dari para pelanggan. (fik)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo