mobilinanews

Banteng Motorsport Sukses Gelar Rd 2 Kejurnas Mini 4WD, Bimo Pradikto: Berharap Bisa Masuk PON XXI

Senin, 13/06/2022 00:03 WIB
Banteng Motorsport Sukses Gelar Rd 2 Kejurnas Mini 4WD, Bimo Pradikto: Berharap Bisa Masuk PON XXI
Rangkaian kejurnas rd 2 Mini 4WD di Blok M Mall Jakarta Selatan 3-5 Juni kemarin digelar Banteng Motorsport selaku promotor nasionaI.(foto : kolase)

mobilinanews (Jakarta) - JakOne Mobile Mini 4WD National Championship 2022 putaran 2 yang diselenggarakan 3 - 5 Juni 2022 di Blok M Mall Lantai Atas (Bosku Garage) Jakarta, telah sukses diselenggarakan.

Ini berarti Banteng Motorsport sebagai promotor nasional telah sukses menggelar dua round Kejurnas Mini 4WD bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia.

“Alhamdulilllah, Banteng Motorsport sebagai pronas telah selesai menggelar Kejurnas Mini 4WD kedua ini dengan sistem perlombaan IMI Side Damper Class Regulation 2022, mengadopsi Side Damper Official dan Tamiya Mini 4WD Japan," ujar Bimo Pradikto sebagai Ketua Pelaksana yang juga Direktur Motorsport Games IMI sekaligus Direktur Banteng Motorsport.

"Jadi masih ada 2 putaran lagi. Kejurnas putaran ke-3 dan ke-4, diharapankan semakin banyak yang ikut berpartisipasi dan kolaborasi," lanjut Bimo Pradikto. 

Dengan suksesnya Kejurnas Mini 4WD putaran ke-2 ini semakin banyak pencinta dan komunitasnya, maka harapan Ketum IMI Pusat  Bambang "Bamsoet" Soesatyo agar dipertandingkan atau menjadi cabor eksebisi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara bisa terwujud.

“Tentu saya dan semua pencinta Mini 4WD harapkan semakin banyak yang ikut meramaikan industri ini. Semakin luas bukan hanya di Jakarta dan sekitarnya tapi sampai ke kota/kabupaten lainnya di Indonesia. Harapannya melalui PON mendatang semakin banyak orang tahu dan berpartisipasi seperti yang Pak Bamsoet harapkan juga,” ujar Bimo Pradikto saat ditemui di lokasi Kejurnas kedua Mini 4WD hari terakhir selesai penyerahan hadiah untuk pemenang.

Hasil Lomba :
Juara 1 : Ultraman
Juara 2 : Bosku Garage
Juara 3 : Anjelo (Anter Jemput Lonte)
Juara 4 : Anjelo
Juara 5 : Bosku Garage 
BTO 1,2,3 : Dolphin Tamiya

Selamat bagi para pemenang. Tingkatkan terus prestasi kalian! 

Sampai Jumpa di putaran 3 dan-4 Agustus 2022 mendatang. Ayo berpartisipasi dan kolaborasi untuk kemajuan Mini 4WD di Tanah Air. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo