mobilinanews
Home »

GT Radial Champiro SX2 Kawal Agya GR Sport Toyota Gazoo Racing Indonesia Kuasai Podium Rd 1 Kejurnas Slalom 2022

Senin, 20/06/2022 13:28 WIB
GT Radial Champiro SX2 Kawal Agya GR Sport Toyota Gazoo Racing Indonesia Kuasai Podium Rd 1 Kejurnas Slalom 2022
GT Radial Champiro SX2 Kawal Kuartet Toyota Gazoo Racing Indonesia andalkan Agya GR Sport kuasai podium putaran 1 Kejurnas Slalom 2022 di Purwokerto. Sherly Wollah dari GT Radial. (foto : rinto)

mobilinanews (Purwokerto) - Lagi, lagi dan lagi. Ketangguhan ban GT Radial Champiro SX2 terbukti andal menaklukkan segala macam kondisi cuaca.

Yup, diwarnai terik yang menyengat dan hujan lebat, ban yang diproduksi PT Gajah Tunggal tbk itu mampu mengantarkan kuartet Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Herdiko Setyaputra dan Alinka Hardianti memonopoli kelas bergengsi A, F dan kelas Wanita.

Yakni pada MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 putaran 1 dilangsungkan di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (18/6/2022).

Ini bukan kali pertama ban Champiro SX2 trengginas menopang para punggawa Toyota Gazoo Racing Indonesia untuk merengkuh gelar juara pada kondisi lintasan baik kering maupun basah.

“Ini terbukti Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro tahan banting dalam segala macam cuaca. Kering oke, basah pun juga mantab,” buka Sherly Wollah, Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk yang turut hadir di Purwokerto.

“Performa keduanya bisa diandalkan untuk menunjang pembalap sekaligus makin membuat percaya diri meski kondisi hujan seperti ini sekalipun,” imbuhnya.

Secara berurutan, Herdiko, Anjasara dan Adrianza menduduki peringkat 1-3 kelas A dan berlanjut pada kelas F.

Namun pada kelas modifikasi ini, giliran Anjas yang memimpin, mengalahkan Adrianza dan Herdiko.

Masih belum cukup, para punggawa Toyota Gazoo Racing Indonesia dengan kawalan ban GT Radial juga menguasai kejuaraan kelas Wanita oleh Alinka Hardianti, kejuaraan tandem serta kejuaraan nasional tim A.

GT Radial konsisten mensupport gelaran Kejuaraan Nasional Slalom sejak beberapa tahun terakhir dengan Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro terus memaksimalkan performa kedua ban andalannya tersebut.

Ini dibuktikan dengan tetap mengawal perhelatan Kejurnas Slalom sampai tahun ini dan masih tetap sebagai ban official Toyota Gazoo Racing Indonesia.

“PT Gajah Tunggal tbk tentunya akan terus mendukung dan mensupport demi perkembangan olahraga otomotif di Tanah Air,” tegas Sherly Wollah. (rinto, bs)
    

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo