mobilinanews

Ditargetkan Cetak Transaksi Rp 500 Miliar, Jokowi Dijadwalkan Buka PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022

Senin, 11/07/2022 14:48 WIB
Ditargetkan Cetak Transaksi Rp 500 Miliar, Jokowi Dijadwalkan Buka PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022
Jenderal TNI (Purn) Moeldoko selaku ketua umum PERIKLINDO bersama panitia dan partisipan PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022 pada preskon di The Tribrata jl Dharmawangsa Jaksel hari ini

mobilinanews (Jakarta) -  PERIKLINDO (Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia) mentargetkan bisa mencapai nilai transaksi Rp 500 miliar pada pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. 

Hal itu disampaikan Jenderal TNI (Purn) Dr H Moeldoko selaku Ketua Umum PERIKLINDO pada press conference PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) di The Tribrata, Jl Dharmawangsa Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022) siang.

"Saya optimis akan tercapai nilai transaksi hingga Rp 500 miliar pada PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) yang kan dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 22-31 Juli 2022," ujar Moeldoko.

Pameran kendaraan listrik akbar yang diselenggarakan PERIKLINDO dan PT Dyandra Promosindo tersebut rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Pada pameran PEVS tersebut yang akan diikuti berbagai brand baik mobil, motor hingga aerobus tersebut lanjut Moeldoko, merupakan upaya mendorong percepatan dan kendaraan listrik di Indonesia.

"Seperti yang berulang kali disampaikan Pak Presiden, bahwa electric vehicle merupakan keniscayaan. Mau tidak mau, kita harus memulai dari sekarang. Karena ke depan semua akan menggunakan kendaraan listrik, seiring BBM dari bahan fosil akan habis," terang Moeldoko.

Hadir pada preskon antara lain Sekjen PERIKLINDO Achmad Rofiqi, Presdir PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, Project Director Hendra Noor Saleh, Project Manager Rud MF, serta para perwakilan partisipan PEVS 2022. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo