mobilinanews

Banteng Gazpoll Kejurnas Speed Offroad 2022 : Tb Adhi Favorit Kelas G4-2, Persaingan Seru Perebutan Juara 8 Team Club!

Sabtu, 16/07/2022 00:03 WIB
Banteng Gazpoll Kejurnas Speed Offroad 2022 : Tb Adhi Favorit Kelas G4-2, Persaingan Seru Perebutan Juara 8 Team Club!
Offroder Tb Adhi dari Nusantara Racing Team dengan owner H Jimmy Syamsudin salah satu favorit di Banteng Gazpoll Kejurnas Speed Offroad 2022, Tembong Jaya Serang Banten

mobilinanews (Serang) - Dari starting list yang dirilis panitia, Jumat (15/7/2022) malam ada sebanyak 50 speed offroader (pembalap) bakal turun mulai dari SS (Special Stage) 1 Banteng Gozpoll Kejurnas Speed Offroad 2022 putaran 1 di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten, Sabtu (16/7/2022).

Balapan akan dimulai pukul 9.30 WIB (dimundurkan 1,5 jam dari rencana awal karena lintasan diguyur hujan deras hari ini) dengan sistem clockwise (searah jarum jam) dari pembalap kelas G2.1 atas nama H Yayank Kusnawan/Reza Reztiawan Putra dari Jawa Barat, dan seterusnya.

Beberapa kelas juga dinilai menarik dan bakal berlangsung seru, karena diisi pembalap papan atas. Seperti di kelas G1.2 dengan mobil Can Am diikuti 7 pembalap dengan kemampuan relatif merata.

Bintang Barlean, lintasan Tembong Jaya lebih variatif

Ada Bintang Barlean, Bimo Pradikto, Musa Arjianshah, Marrel Suryokusumo, Hadaris, Eka Djanaka serta Wira Mahesa Putra.

Di kelas G3.2 terdapat 6 pembalap yakni Rifqi Prakoso, Adi Indiarto, Mochamad Hidayat, Agan Fauzi, TB Aria Mandalika serta H Irman Taufik yang juga memiliki kemampuan hampir seimbang.

Lebih seru di kelas G4.2 di mana terdapat 8 pembalap yang akan berebut menjadi yang tercepat. Yaitu Tomi Hadi, Aryo Andrianto, Andika Putra Prafandi, Amar Gazni, H Gandi Hastexx, Gustian Sundayana, Tb Adhi serta H Putra Rizky.

Marell Suryokusumo dan Udi Baboe, dengan tim baru Gumregah Racing Team

"Gustian Sundayana rival berat di kelas ini, karena dia sudah sering juara. Tapi 6 pembalap lainnya juga jago dan andal tuh," ujar Tb Adhi andalan Nusantara Racing Team yang merupakan salah satu favorit juara.

Di kelas G4.3 tercatat ada 9 pembalap yang merupakan nama-nama beken siap unjuk kebolehan di lintasan sepanjang 4,8 km tersebut.

Ada A Aldio Oekon, Ali Nurdin, Eko Luriyanto, Adrian Sitorus, Arya Benjamin, Yoseph Suryanto, Dadang Pohang, M Bobo Aprilianto dan Rizal Sungkar. Pasti susah menebak siapa bakal menjadi juara di kelas ini bukan.

Serta di kelas G5.2 dengan 6 pembalap yaitu Benjamin, Muhammad Arif, Ibrahim, Rifky Bachrie, H Prass 86 serta Donny SQ juga akan melahirkan persaingan seru dan ketat.

Ini dia 8 team club, berebut menjadi yang terbaik

Yang tak kalah seru yang buletinnya baru dirilis malam hari ini, terdapat 8 Team Club yang akan memperebutkan juara kelas tersendiri, masing-masing dengan 4 pembalap.

Belum ada update, apakah penilaiannya akan diambil dari 3 pembalap dengan waktu terbaik, atau tetap dari 4 pembalapnya.

Delapan Team Club tersebut adalah Nusantara Racing Team, DMO Garage, Volcano KDP, Bebitrix Gazpoll Racing Team, Gazpoll Racing Team, Asal Hati Senang Racing Team (AHSRT) 1, AHSRT 2 serta Banteng Motorsport. (budi santen)

Starting List :

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo