mobilinanews

Pembalap Serbabisa Demas Agil Juara Pro Class Rd 2 Kejurnas MS Glow for Men Indonesian Drift Series 2022

Minggu, 31/07/2022 18:48 WIB
Pembalap Serbabisa Demas Agil Juara Pro Class Rd 2 Kejurnas MS Glow for Men Indonesian Drift Series 2022
Demas Agil (depan), juara Pro Class putaran 2 Kejurnas Indonesian Drift Series 2022 di J99 Maxx Drift Circuit Lippo Karawaci Tangerang, Sabtu kemarin

mobilinanews (Karawaci) - Demas Agil memang pembalap andal dan serbabisa. Setelah menggendong gelar juara nasional terbanyak di ajang slalom, kemudian di balap mobil ISSOM bersama Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Kali ini Demas "The Champ" Agil berjaya di ajang Kejurnas MS Glow for Men Indonesian Drift Series (IDS) putaran 2 yang dihelat di J99 Maxx Drift Circuit, Karawaci, Tangerang, Sabtu (30/7/2022) kemarin.

Demas Agil dinobatkan sebagai juara Pro Class alias kelas paling bergengsi di ajang Kejurnas Drifting yang diselenggarakan di sirkuit permanen tersebut.

Demas Agil berhasil mengalahkan pembalap belia Naufal Rafif Busro di sesi Final Battle, juara ketiga diraih Emanuelle Amandio dan keempat oleh Siral Lenyong.

Di kelas Rookie, Theoresta keluar sebagai juara 1, Christian Gunawan juara 2, Erwin Romel juara tiga dan Ivan Adrian Putra juara keempat.

Untuk Kelas Wanita, Inggrid Suyono sebagai juara 1, Anindita Hidayat juara 2, Negin NR juara 3, Athira Farina juara 4 dan Vamell S juara 5.

"Alhamdulillah, perjuangan yang luar biasa pada seri 2 ini dengan mobil yang babak belur, kita fight sampai akhir. Team mekanik kerja keras mbenerin mobil dan kerja keras kita dibayar dengan hasil terbaik," ungkap Demas Agil.

Demas Agil yang akhir pekan akan kembali turun di ajang balap mobil ISSOM 2022 putaran 3 di Sentul International Circuit, menyampaikan terima kasih kepada DSGarage yang mendevelop mobil denan tim yang solid dan minta terus bersemangat meneruskan perjuangan untuk putaran IDS berikutnya.

"Terima kasih kepada sponsor GT Radial dengan performa ban Champiro SX2 yang sangat prima, terima kasih juga kepada Juragan99 Xar yang telah menyelenggarakan event IDS dengan sukses serta kepada semua pihak dari media, fotografer dan yang mendukung saya dari rumah melalui tayangan live streaming. Terima kasih," pungkas Demas Agil. (bs)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo