mobilinanews

Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) Kembali Raih Juara 1 Kelas ISTCR 3600 Max ISSOM 2022

Selasa, 09/08/2022 15:08 WIB
Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) Kembali Raih Juara 1 Kelas ISTCR 3600 Max ISSOM 2022
Honda Civic Type-R (mobil merah) andalan Alvin Bahar pembalap andalan Honda Racing Indonesia di ajang ISSOM 2022

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap tim Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar kembali berhasil meraih gelar juara pertama di kelas kejurnas Indonesian Super Touring Car Racing (ISTCR) 3.600 Max putaran 3 ISSOM yang digelar Minggu, 7 Agustus 2022 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kemenangan kedua Alvin di ajang ini sekaligus memantapkan posisinya di peringkat teratas klasemen pembalap sementara.

Kejurnas ISTCR 3.600 Max merupakan salah satu kelas paling bergengsi dari rangkaian dari ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Pada musim ini, Alvin Bahar untuk pertama kalinya turun dengan mengendarai sedan ready for race Honda Civic Type-R.

Memulai lomba dari pole position (start terdepan) setelah mencatat waktu tercepat di sesi kualifikasi, Alvin terus bersaing ketat dengan pembalap lainnya hingga tidak terkejar dan berhasil finish di posisi pertama dengan catatan waktu 17:38.725.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, performa Alvin Bahar dan mobil Honda Civic Type-R terus menunjukkan peningkatan hingga putaran ketiga ini.

"Dan kami optimis bahwa hasil yang baik ini akan terus berlanjut hingga akhir musim nanti. Selain itu, performa para pembalap yang berlaga di ajang City Hatchback dan Brio One Make Race juga terus membaik dengan tingkat kompetisi yang semakin ketat," terang Billy. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo