mobilinanews

Pembalap Belgia Dries Vanthoor Gantikan Rene Rast di 6 Hours of Fuji, Sean Gelael : Lets Go Bro Dries!

Kamis, 11/08/2022 20:08 WIB
Pembalap Belgia Dries Vanthoor Gantikan Rene Rast di 6 Hours of Fuji, Sean Gelael : Lets Go Bro Dries!
Dries Vanthoor, pembalap dari Belgia akan menggantikan posisi Rene Rast di Team WRT #31 untuk round 6 Hours of Fuji (Jepang), 11 September mendatang

mobilinanews (Jakarta) - Team WRT secara resmi mengumumkan pembalap Belgia, Dries Vanthoor menjadi pengganti Rene Rast pada lanjutan FIA World Endurance Championship (WEC) putaran ke-di sirkuit Fuji, Jepang, untuk mobil nomor 31.

Putaran bernama 6 Hours of Fuji yang akan digelar pada 11 September 2022 itu tak bisa diikuti oleh Rene Rast karena bentrok dengan ajang DTM di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia.

Vanthoor adalah pembalap yang pada 24 Hours of Le Mans membela WRT dengan mobil #32. Pembalap Belgia ini terikat kontrak dengan Audi, pabrikan yang akan mengakhiri kerja samanya dengan WRT di akhir musim 2022.

Vanthoor berlaga di banyak kejuaraan ketahanan mobil bersama WRT, utamanya kelas GT.

Pada 24 Hours of Nuerburgring tahun ini dia menjadi pemenang dengan salah satu rekan setimnya adalah Robin Frinjs yang merupakan pembalap WRT #31 bersama andalan Team Jagonya Ayam, Sean Gelael.

Frijns sendiri akhir pekan ini akan mengakhiri musim Formula E 2022 bersama tim Envision Racing pada 2 balapan yang digelar di kota Seoul, Korea Selatan.

Dalam akun IG-nya, Sean menyambut baik kehadiran Vanthoor di WRT #31. "Let's go Bro Dries!" tulis Sean.

Sementara Vanthoor mengaku senang bisa tampil lagi WEC bersama WRT.

"Saya senang bisa menjadi pengganti Rast di Fuji. Sangat senang bisa menjadi bagian dari perjuangan WRT bersama Sean dan Robin. Saya akan berikan segenap kemampuan saya," tegas Vanthoor. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo