mobilinanews

GIIAS 2022: BMW Indonesia Hadirkan Layanan Finansial BMW Bliss, Ini Keuntungannya Buat Konsumen!

Jum'at, 19/08/2022 00:18 WIB
GIIAS 2022: BMW Indonesia Hadirkan Layanan Finansial BMW Bliss, Ini Keuntungannya Buat Konsumen!
Kampenye promo menarik BMW untuk mobil-mobil BNW di GIIAS 2022

mobilinanews (Tangerang) - BMW Indonesia rayakan kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia dengan hadirkan layanan finansial bertema Freedom of Choice melalui BMW Bliss. Program menarik ini dengan menggandeng Orico Balimore Finance.

Kemerdekaan dalam memilih kendaraan BMW impian kini dapat menjadi kenyataan secepatnya. BMW Financial Services menghadirkan layanan keuangan terbaru BMW Bliss, sebagai sebuah produk financial lease yang menggabungkan deposit minimum, cicilan bulanan ringan dan jangka waktu fleksibel hingga 5 tahun.

Produk ini juga membebaskan pelanggan dari pengurusan biaya administrasi kendaraan serta pelaporan pajak kepemilikan kendaraan selama periode tenor. Lengkap dengan berbagai pilihan di akhir kontrak, pelanggan dapat melanjutkan dengan kendaraan BMW baru atau tetap pada pilihan.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan kemerdekaan memilih kendaraan BMW impian merupakan hal yang harus dapat dicapai lebih banyak orang.

"Dengan BMW Bliss, pelanggan dapat membawa pulang BMW Seri 3 impian hanya dengan deposit awal mulai dari 16 juta rupiah dan cicilan bulanan yang lebih ringan dibandingkan dengan layanan keuangan konvensional," kata Jodie di Tangerang.

Ragam Penawaran Istimewa Selama GIIAS 2022.

Untuk THE 7, BMW mwnyiapkan promo berupa cicilan 0%, Voucher bensin 10 juta, Voucher TIME International senilai 45 juta, Complimentary 7 Garuda Indonesia Platinum
Original Lifestyle BMW Wireless Headphone dan Tas premium BMW.

Untuk X7, promo berupa Cicilan 0%, Voucher bensin 10 juta, Original Lifestyle BMW Wireless Headphone dan Tas premium BMW. Sementara untuk 320i Sport mendapat Voucher bensin 10 juta.

Seluruh kendaraan yang dibeli di GIIAS 2022 melalui BMW Authorized Dealership. Hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo