mobilinanews

Absen Total 1,5 Tahun Dari Ajang Slalom, Comeback Dina Priscillia Bikin Kejutan di Kejurnas 2022 Tulungagung

Sabtu, 27/08/2022 15:58 WIB
Absen Total 1,5 Tahun Dari Ajang Slalom, Comeback Dina Priscillia Bikin Kejutan di Kejurnas 2022 Tulungagung
Dina Priscillia kini telah berusia 20 tahun pada Juli lalu, dan membuat kejutan pada comebacknya ke ajang Kejurnas Slalom 2022 putaran 3 di Tulungagungx Jawa Timur

mobilinanews (Tulungagung) - Satu setengah tahun absen dari kegiatan slalom nasional dan international, untuk fokus menyelesaikan SMA dilanjut persiapan masuk perguruan tinggi, ternyata ilmu slalom Dina Priscillia masih ada.

Paling tidak, itu bisa dilihat dari result 2 Heat kelas Wanita yang diikuti Dina Pricillia pada putaran 3 Kejurnas Slalom 2022 di Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022) sore.

Dina Priscillia (20 tahun) yang baru beres menyelesaikan Ospek di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo (diterima masuk Fakultas Hukum) berhasil menempati posisi ketiga Kelas Wanita.

Dina masih kalah cepat dari Alinka "Queen of Slalom Indonesia" Hardianti dan Kheiza Venda Salsabila yang masing-masing berada di urutan 1 dan kedua.

Urutan ke-4 hingga ke-8 masing-masing AS Dewi, Katerine Setiawan, Canya Prasetyo, Febriana dan Rinda KH.

Peslalom yang menempati posisi top five berhak mengikuti sesi Final yang akan dilangsungkan pada Sabtu nanti malam.

Terlepas apapun hasilnya, comeback Dina Priscillia ke ajang Kejurnas Slalom 2022 bakal menambah seru persaingan di kelas Wanita yang makin banyak pesertanya dan telah berstatus Kejuaraan Nasional.

"Yang menonjol dari Dina adalah rasa percaya dirinya yang tinggi. Skill dan confident yang dimiliki Dina, salah satunya diperoleh saat mengikuti Asia Auto Gymkhana Championship di Thailand beberapa waktu lalu," ujar Iskandar, manajer Paman Birin Racing Team Kalsel merupakan tim Dina Priscillia sekarang.

Paman Birin merupakan panggilan akrab warga Kalimantan Selatan untuk Sang Gubernur H Sahbirin Noor (Gubernur Kalsel sekarang).

Dina Priscillia adalah putri dari Hendra Raharja yang kini manajer tim HY33 Racing Team dan mantan Ketua Komisi Slalom IMI Pusat.

Menurut Hendra Raharja, Dina memang sempat istirahat total dari kegiatan slalom. "Namun kini dia comeback lagi ke ajang Slalom, setelah tinggal dan kuliah di Solo. Mudah-mudahan, kehadiran kembali Dina, bisa membuat Kelas Wanita makin semarak lagi," ungkap Hendra Raharja. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo