mobilinanews

ISSOM 2022 Putaran 5 : Demas Agil Sebut Persaingan Sengit di Kelas ITCR Max, Tapi Tekad Menang Untuk Calon Bayinya!

Jum'at, 30/09/2022 19:08 WIB
ISSOM 2022 Putaran 5 : Demas Agil Sebut Persaingan Sengit di Kelas ITCR Max, Tapi Tekad Menang Untuk Calon Bayinya!
Demas Agil, bertekad merebut kemenangan di putaran 5 ISSOM 2022 sebagai hadiah untuk calon jabang bayinya. (foto : bs)

mobilinanews (Bogor) - Pembalap andalan Toyota Gazoo Racing Indonesia, Demas Agil akan berusaha keras bisa mengalahkan Avan Abdullah dari Bank BJB Delta Garage Racing Team pada putaran 5 kelas ITCR Max di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu-Minggu (1-2/10/2022),

"Alhamdulillah, pada sesi latihan hari ini telah mendapatkan settingan bagus pada Yaris GR Sport, dengan raihan waktu yang menjanjikan. Mudah-mudahan pada sesi kualifikasi Sabtu (1/10/2022) besok, dilanjut race hari Minggu, bisa hasilkan yang terbaik buat tim," ujar Demas Agil kepada mobilinanews.

Saat disamperin mobilinanews, Demas Agil tengah gowes (bersepeda) menyambangi pit teman-temannya pembalap usai sesi latihan. Tak lupa, dia menunjukkan stiker pada sasis sepedanya dengan tulisan Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Meski kalah dari Avan Abdullah pada putaran 4 ISSOM 2022 lalu, dan hanya finish kedua, namun Demas Agil masih bertengger di urutan pertama klasemen ITCR Max 1600.

"Jadi saya mau sampaikan, di kelas ITCR Max 1600 kali ini persaingan sangat ketat. Pada race putaran 4 lalu, saya bahkan sempat diovertake oleh Benny Santoso sehingga berada di posisi ketiga. Namun tak lama setelah itu, saya berhasil merebut kembali posisi 2," ungkap calon bapak diperkirakan bayinya akan lahir pada bulan Oktober 2022 ini.

Demas Agil yang dikenal sebagai pembalap serbabisa ini, mengakui memang kalah dari Avan Abdullah sesama pembalap senior pada putaran 4 ISSOM lalu yang juga menggunakan Toyota Yaris.

"Saya akui memang kalah dari Avan. Bahkan juga tertinggal dari Abraham Nadeak. Sayangnya, dia DNF (Did Not Finish). Maka target saya kali ini, bisa merebut kembali P1. Doakan ya, mas," senyum Demas Agil. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo