mobilinanews

Seabreg Program Menarik Disiapkan di Pameran Otomotif IIMS 2023 di JI-Expo Kemayoran Jakarta, Berikut Ini Listnya!

Kamis, 13/10/2022 19:58 WIB
Seabreg Program Menarik Disiapkan di Pameran Otomotif IIMS 2023 di JI-Expo Kemayoran Jakarta, Berikut Ini Listnya!
Suasana launching IIMS 2023 dengan sejuta program menarik siap disajikan pada IIMS 2023 di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari tahun depan

mobilinanews (Jakarta) - IIMS 2023 akan menghadirkan segudang program baru yang berbeda dengan perhelatan lainnya.

Mulai dari outdoor area yang akan menghadirkan program musik ‘Infinite Live’ di area Boost Stage. Infinite Live akan menghadirkan musisi lintas genre dari tanah air hingga internasional, tak lupa bagi penikmat drifting, dihadirkan circuit yang dapat nikmati.

“Melihat konser dan festival musik yang sudah berjalan pada 2022 yang aman dan meriah, IIMS 2023 akan turut mengobati rindu masyarakat atas perayaan acara musik. Dyandra sebagai salah satu pelaku industri MICE terkemuka di Indonesia, berkomitmen menyajikan kembali kemeriahan event dalam situasi normal," ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

Selain menghadirkan beragam komponen otomotif, turut dipamerkan Lifestyle Corner yang akan hadir dengan berbagai booth mulai dari komponen skateboard, sepeda, sneakers, dan masih banyak lagi.

IIMS 2023 yang akan berlangsung 16-26 Februari di JI-Expo Kemayoran Jakarta ini akan semakin membuat takjub, akan hadirnya Boating Area yang  memamerkan berbagai industri kapal.

Pengunjung dapat mencoba secara langsung aneka experience yang akan disajikan.

Yang patut dinanti para pecinta otomotif, yakni rentetan program yang sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan IIMS juga kembali hadir seperti Test Drive, Test Ride, Indonesian Automodified, PAHAMI Audio Contest, Indonesia Offroad Federation (IOF), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Program Modifikasi By Adipro, IIMS Community Experience by Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK30), Miss IIMS, IIMS Awards.

Kemudian Parade dan Talk Show Pembalap 3 Generasi, Indonesia Boating Gathering, Formula Electric Student Championship, Remote Control Drift Parade, Mini 4WD Championship, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Special Guest Experience, Drone Competition, Sherp, IIMS Push Bike Race, Seminar dan Talkshow.

Sebagai informasi, harga tiket di IIMS 2023 untuk Weekdays Rp 50.000 dan Weekend Rp 85.000.

Selain itu, Dyandra Promosindo juga dengan bangga menyampaikan agenda IIMS Series, di antaranya  IIMS Surabaya pada 31 Mei – 4 Juni 2023 di Grand City Convex dan IIMS Makassar pada 4 – 8 Oktober 2023 di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada segmen kendaraan roda dua, IIMS Motobike Show diselenggarakan dengan End Year Tour. Tahun ini Dyandra menghadirkan konsep segar dengan  experience langsung unit motor terbaru berupa touring bersama para brand roda dua, komunitas, media dan otomotif enthusiast dari Jakarta menuju kawasan agrowisata - Kampoeng Kopi Banaran, Kabupaten Semarang yang dilanjutkan acara temu komunitas pada 3-4 Desember. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo