mobilinanews

Selain Khusus VW Juga Terbuka untuk Umum, Ini Kelas Yang Dilombakan Pada Drag Race Series VVC Go and Fast

Jum'at, 14/10/2022 00:08 WIB
Selain Khusus VW Juga Terbuka untuk Umum, Ini Kelas Yang Dilombakan Pada Drag Race Series VVC Go and Fast
Ketua Umum VVC, Irjen Pol (Purn) Drs. Pudji Hartanto saat memberikan Tumpeng ke Ketua Pelaksana VVC Go and Fast, Harvyanto

mobilinanews (Jakarta) - Ajang Drag Race Series VW 2022 Bertajuk ‘Go and Fast’ yang diselenggarakan oleh Volkswagen Van Club (VVC) akan membuka berbagai kelas. Ada kelas khusus untuk mobil Volkswagen, juga kelas lain yang mengakomodir mobil non-Volkswagen dan motor.

Kelas-kelas yang disediakan dalam drag race ini sangat beragam sehingga mereka yang ingin menguji adrenalin balapnya, bisa join dan membangkitkan hasrat balapnya di tempat yang semestinya.

Ketua Pelaksana VVC Go and Fast, Harvyanto menjelaskan berkenaan dengan ulang tahun Volkswagen Van Club (VVC) yang ke 41, mereka ingin meramaikannya dengan ajang drag race, yang melibatkan lintas komunitas dan merek termasuk roda dua.

"Dalam acara ini kita tidak hanya membuka untuk VW. Kita tidak lupa denagn komunitas-komunitas lain di roda empat dikelas 1.300cc, dua silinder dan tiga silinder, apabila mereka ingin uji coba kendaraanya. Lalu kita tidak lupa kita buka kelas roda duanya," ungkap Harvyanto

Untuk kelas utama VW terdapat kategori Sedan Single Barrel (Beetle/Variant/Karman Gia/Safari), Bus Single Barrel (Combi/Micro Bus), dan Sedan Four Barre(Beetle/Variant/Karman Ghia/Safari).

Ada juga kelas Bus Two Barrel (Combi/Micro Bus), Sedan Four Barrel (Beetle/Variant/Karman Ghia/Safari), Bus Four Barrel (Combi/Micro Bus), dan Free For All (Beetle/Variant/Karman Ghia/Safari).

Kemudian untuk kelas Supporting VW yakni VW Sedan Rookie/Pemula (Beetle/Variant/Karman Ghia/Safari), VW Bus Rookie/Pemula (Combi/Micro Bus), VW Type Bus (German/Brazil/Dakota/Single Cabin/Double Cabin), VW Sedan Water Cooled, dan Free For All (All Brand/Type).

Sedangkan untuk kelas Bracket All Brand terdiri dari Bracket 9 Detik, Bracket 10 Detik, Bracket 11 Detik, Bracket 12 Detik, dan Bracket 13 Detik. Kemudian untuk kelas Umum yakni Minibus Std 1300 cc (3 seater) dan City Car Std 1300 cc (2 seater).

Pada event VVC Go and Fast ini, penyewaan paddock tenda 4×6 dibanderol Rp 1.000.000 per tiga hari. Sementara untuk booth makanan, spare part & Merchandise stand 3×3 Rp800.000 per tiga hari.

Sementara, pada event VW Drag Race Series ada sejumlah kelas yang dilombakan, Kelas Utama VW, Kelas Supporting VW, Kelas Bracket All Brand, dan kelas Umum. Khusus VW Drag Race Series, kelas yang dipertandingkan yakni Kelas Utama VW, Kelas Supporting VW, Kelas Bracket All Brand, dan kelas Umum.

Bagi mereka yang ingin meramaikan event ini bisa melakukan pendaftaran yang dibuka hingga tanggal 20 Oktober 2022. Biaya pendaftaran untuk mobil Rp 650 ribu dan peserta motor Rp 400 ribu.

"Bagi mereka yang belum sempat mendaftarkan diri hingga 20 Oktober 2022, bisa melakukannya pada tanggal 21 Oktober 2022 dengan tambahan biaya Rp 100 ribu. Artinya kita di sinis mau tertib," tuturnya.

Untuk informasi dan pendaftaran lebih lanjut tentang acara drag race VVC ‘Go and Fast’ ini, bisa menghubungi hotline VVC di 0812 1805 0589 atau 0851 7320 4548 (untuk registrasi balap), dan nomor 0816 750 287 (informasi sewa booth).(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo