mobilinanews

Bertolak ke Thailand Ikuti Asia Cross Country Rally 2022, Rifat Sungkar Minta Didoakan Raih Hasil Terbaik

Sabtu, 19/11/2022 00:18 WIB
Bertolak ke Thailand Ikuti Asia Cross Country Rally 2022, Rifat Sungkar Minta Didoakan Raih Hasil Terbaik
Rifat Sungkar, Sissy Priscillia dan Mitsubishi Triton, salah satu model Mitsubishi yang akan digunakan di ajang Asia Cross Country Rally 2022 di Thailand dan Kamboja. (foto : budi santen)

mobilinanews (Jakarta) - Pereli senior juara nasional 2022, Rifat Sungkar menuju Thailand untuk mengikuti Asia Cross Country Rally 2022 hari ini.

Rifat Sungkar tergabung dalam Tim Mitsubishi Ralliart Jepang yang dikomandani Hiroshi Masuoka legenda Paris - Dakar Rally.

Melalui akun instagramnya, @rifato menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya penggemar rally, minta didoakan agar bisa meraih hasil terbaik dan diberi kelancaran.

Mengingat, bagi Brand Ambassador Mitsubishi Motors dan suami dari artis Sissy Priscillia, ini kali pertama turun berlaga di ajang AXCR yang akan menempuh rute 1.700 km di Thailand dan Kamboja, 21-26 November 2022.

"Temen-temen semua, saya ijin untuk berangkat ke Asian Xross Country Rally 2022 #AXCR2022.

Suatu langkah besar bagi hidup saya karena sama seperti mengejar mimpi yang jadi kenyataaan.

Pastinya kejuaraan ini tidak akan mudah. Namun hal yang paling sulitnya sudah saya lalui yaitu memiliki kemauan yang konsisten untuk berada di posisi ini selama 25 tahun dengan berbagai ujian dan "akhirnya sampai juga".

Saya akan terus update keadaan selama di sana, namun sebelumnya saya mohon doanya agar perjuangan ini membuahkan hasil yang positif, Amien," tulis Rifat Sungkar.(bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo