mobilinanews

AXCR 2022: Perally Mitsubishi Ralliart Rifat Sungkar Dapat Tambahan Semangat Kehadiran Sang Mama di Buriram

Senin, 21/11/2022 01:01 WIB
AXCR 2022: Perally Mitsubishi Ralliart Rifat Sungkar Dapat Tambahan Semangat Kehadiran Sang Mama di Buriram
Rifat Sungkar kehadiran sang mama Ria Sungkar (baju pink dan berkacamata) sehari jelang pelepasan AXCR 2022 di kota Buriram, Thailand

mobilinanews (Thailand) - Jelang pelepasan peserta Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 di kota Buriram, Thailand, Senin (21/11/2022), Rifat Sungkar mendapat suntikan energi.

Yakni atas kehadiran Ria Sungkar, sang mama, ke paddock tim Mitsubishi Ralliart di Buriram pada Minggu (20/11/2022).

Kedatangan sang mama yang juga seorang pembalap dan perally wanita tiga zaman ini tampak membuat Rifat sumringah dan semakin optimis menghadapi AXCR menempuh rute 1.700 km membelah 2 negara Thailand dan Kamboja yang baru pertama diikuti.

"Insyaallah, begitu. Karena Sissy nggak bisa joint, ada pekerjaan yang nggak bisa ditinggalkan," ucap Ria Sungkar kepada mobilinanews.

Hanya sayangnya, lanjut Ria Sungkar, tidak bisa lanjut sampai finish di Kamboja. 

"Karena mobil sewa tidak boleh masuk Kamboja, dan dari Buriram mau minta travel antar ke Kamboja tidak ada yang bisa," ungkap Ria Sungkar.

Menurut Ria Sungkar, AXCR ini BLIND route, jadi peserta baru besok dapat routenya. "Semua peserta tidak ada yang tahu, termasuk SS (Special Stage) 1 yang dekat sirkuit Chang International, juga tidak ada yang tau di mana tracknya," tambahnya.

"Dari yang saya baca, SS nya panjang buangett dan service hanya saat start dan finish leg. Di tengah jalan hanya isi bensin aja," terang Ria.

"Jadi kita juga cari info untuk spectator, tidak ada yang bisa memberikan jawaban. Iya, benar-benar blind rally," pungkas Ria Sungkar.

Oya, selain Ria Sungkar, juga tampak Intan Vidiasari selaku GM Marketing Communication & PR Division PT MMKSI. Baik Ria Sungkar maupun Intan juga tidak mendampingi hingga finish di Kamboja, 26 November mendatang. (bs)

SS AXCR 2020 di Thailand dan Kamboja :

SS 1 : 3 km
Ss 2 : 203,50 km
Ss 3 : 157,50km
Ss 4 : 148,73km
SS 5 : 92,70 km
SS 6 : 47,83 km

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo