mobilinanews

Bentley Gandeng Sneaker Crafter The Surgeon, Memproduksi Sepatu Khusus Edisi Terbatas

Senin, 21/11/2022 10:05 WIB
Bentley Gandeng Sneaker Crafter The Surgeon, Memproduksi Sepatu Khusus Edisi Terbatas
Model sepatu Sneaker yang terinspirasi dari mobil mewah Bentley

mobilinanews (Inggris) - Bentley punya cara unik untuk memberikan kesan ekslusivitas pada pengguna kendaraannya. Sebagai bran mobil premium hal ini menjadi bagian penting dalam strategi market.

Pihak Bentley telah mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Dominic Ciambrone, seorang pria di belakang merek penyesuaian sepatu kets The Surgeon. Bersamanya, mereka akan membuat serangkaian sepatu edisi terbatas untuk pelanggan produsen mobil mewah tersebut.

Kolaborasi merek dimulai awal tahun ini, ketika Ciambrone mengunjungi kantor pusat Bentley di Crewe, Inggris, untuk melihat bagaimana departemen kustomisasi merek Mulliner beroperasi, dan cara terbaik mencocokkan pembuatan sepatu ketsnya dengan pelanggannya.

Bersama-sama, mereka menciptakan koleksi sepatu kets edisi terbatas yang berfokus pada lini model Bentley, ditambah sepasang sepatu yang benar-benar unik yang akan diresmikan di Art Basel Miami bulan depan, melansir Carcoosps.

Model terbatas ini menampilkan bahasa desain khusus Bentley seperti quilting berlian dan jahitan silang, bahkan menggunakan kulit yang sama dengan pembuat mobil. Semuanya didasarkan pada sneaker Adidas Forum Low.

Set pertama berfokus pada kinerja dan terinspirasi oleh model mobil Bentley yang dikenal sangat berperforma. Sepatu ini akan menampilkan kombinasi warna merah tua Titan Grey dan Cricket Ball, yang dirancang untuk membangkitkan sikap atletis Continental GT Speed Convertible.

Sneaker kedua berfokus pada kesejahteraan, yang terinspirasi oleh model Azure yang mewah. Sepatu ini menonjolkan warna biru Portofino dengan detail warna Saddle di dalamnya, dan terinspirasi oleh Bentayga Extended Wheelbase Azure.

Terakhir, The Surgeon telah menciptakan model sepasang sepatu unik yang dibuat khusus untuk melengkapi mobil yang belum diresmikan. Sepatu ini menggambarkan penampian eksterior Beluga black dan Anthracite dark grey metalic, sneaker ini memiliki interior Linen dan Beluga.

Sepatu tersebut akan dipresentasikan di Art Basel, Miami bulan depan bersamaan dengan sebuah sepatu custom, yabf terinspirasi dari kendaraan Bentley yang dibuat oleh Mulliner. Kedua bagian tersebut akan dijual bersamaan, dan pembeli yang tertarik bisa mendapatkannya di dealer Bentley Amerika.

“Kreativitas dan desain pesanan secara konsisten terjalin ke dalam DNA kami dan telah ada sejak 1919, terutama yang berkaitan dengan divisi coachbuilding pribadi kami di Mulliner”, kata Presiden & CEO, Bentley Americas, Christophe Georges.

Bagi pihak Bentley, terhubungnya kolaborasi dengan The Surgeon, tidak hanya bermanfaat tetapi juga menarik untuk mendukung karya desain mobil kami di generasi berikutnya dan ini luar biasa karena melibatkan pengrajin yang memiliki nilai merek yang kuat.(Erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo