mobilinanews

Lewat TAF Innova Zenix Fest 2022, Konsumen Lebih Untung Beli Mobil Terbaru dari Toyota Astra Motor Ini

Jum'at, 25/11/2022 20:48 WIB
Lewat TAF Innova Zenix Fest 2022, Konsumen Lebih Untung Beli Mobil Terbaru dari Toyota Astra Motor Ini
Toyota Astra Finance gelar TAF Innova Zenix Fest 2022 di PIK Avenue mulai 26 November hingga 4 Desember 2022 (foto: har)

mobilinanews (Jakarta) - Pasca kehadiran All New Toyota Innova Zenix di pasar otomotif Indonesia, turut dimanfaatkan oleh PT Toyota Astra Finance Service (TAF) untuk memperkenalkan model baru tersebut kepada konsumen setia mereka di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dalam acara TAF Innova Zenix New Fest 2022 yang digelar di PIK Avenue mulai dari 26 November - 4 Desember 2022, para konsumen loyal tersebut tidak hanya bisa melihat secara langsung dan lebih dekat MPV kebanggaan Toyota.

Melainkan, mereka yang tertarik dan kepincut model ini akan mendapatkan banyak keuntungan lewat gelaran TAF Innova Zenix Fest 2022.

"Ini bagian dari inisiatif Toyota Astra Finance terkair baru saja dilaunching Innova Zenix 21 November kemarin. Ini adalah berupa keinginan kami untuk berkolaborasi dengan 4 dealer Toyota yakni, Auto2000, Plaza Toyota, Asrido dan Tunas Toyota," jelas Argha Fascha, Brand Management Area DKI Banten Dept. Head, dalam konferensi persnya di Jakarta, Jumat (25/11/2022) petang.

Ia juga menambahkan bahwa lewat TAF Innova Zenix Fest 2022 ini, pihaknya melihat banyak konsumen loyal mereka yang penasaran dengan model anyar tersebut.

"Kita meyakini dengan adanya Innova Zenix ini pasti akan membuat orang penasaran dengan inovasi di mobil tersebut untuk bisa mencobanya. Makanya kita bikin customer gathering, agar konsumen TAF bisa melihat langsung. Perihal kenapa di Pantai Indah Kapuk? Karena kita percaya bahwa di sini adalah market yang potensial jadi memang segmen Innova Zenix ini berada di medium ke atas," tambah Argha.

Sementara itu, perihal beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh para konsumen yang melakukan SPK selama gelaran Innova Zenix Fest 2022 ini, Argha, menjelaskan ada beberapa benefit lain bagi konsumen.

"Kita memberikan promo-promo menarik seperti DP nol persen dan bunga mulai dari nol persen serta banyak hadiah langsung saat konsumen melakukan SPK selama kegiatan ini," imbuhnya.

Di samping itu, lewat rangkaian kegiatan ini juga diharapkan konsumen dapat lebih merasakan kecanggihan teknologi yang ditawarkan lewat Innova Zenix ini.

"Melalui program test drive dalam acara TAF Innova Zenix Fest 2022 pelanggan Toyota dapat merasakan kecanggihan teknologi hybrid yang ditawarkan oleh All New Toyota Innova Zenix," tukas Herry Darmasaputra, Area Business Manager Auto 2000 Northwest. (har)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo