mobilinanews

Tomi Hadi (Bos Gazpoll Racing) : Terima Kasih Support Semua Pihak, Kami Akan Gelar "Festival Otomotif Goodwood" Lebih Berwarna

Minggu, 04/12/2022 18:58 WIB
Tomi Hadi (Bos Gazpoll Racing) : Terima Kasih Support Semua Pihak, Kami Akan Gelar "Festival Otomotif Goodwood" Lebih Berwarna
Tomi Hadi bersama para juara Time Attack (kiri), bersama Umar Abdullah yang pecahkan rekor tercepat ISSOM atas nama Luckas Dwinanda (kanan). (foto : bs)

mobilinanews (Bogor) - Sukses gelaran ISSOM 2022 rd 7 by Ray JS Gazpoll yang dihelat di Sentul International Circuit, Bogor, tak lepas dari satu sosok ini : Tomi Hadi.

Iya, pembalap senior dan komandan Gazpoll Racing Team ini lah penyelenggara putaran final ISSOM 2022, yang tidak hanya menggelar 6 kelas balap, juga memunculkan kelas Time Attack Gazpoll Hotlaps serta kelas Super Car.

Tak hanya itu, sebuah panggung cukup besar yang dipakai untuk performance beberapa band, DJ sekaligus sebagai podium penyematan para juara umum akir musim beberapa kelas ISSOM. 

Masih ada lagi. Areal luas yang dulu dipakai sebagai parkiran mobil saat gelaran GP500 (sekarang MotoGP) pada 1996 dan 1997 itu, ada venue khusus untuk ajang kumpul komunitas otomotif, klub mobll, serta di sudut yang lain tampak food truck berjajar rapi menyiakan untuk santap siang dan kopi sore.

"Tentu kami berterima kasih kepada pengelola Sentul International Circuit, yang telah memberi kesempatan kami untuk menyelenggarakan ISSOM putaran 7 ini. Dan kami juga berterima kasih diantaranya kepada Ray JS Racing yang bersinergi dengan Gazpoll, sehingga event berlangsung lancar dan suskes, dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu," ujar Tomi Hadi kepada mobilinanews.

Namun dia juga perlu menyampaikan permohonan maaf, terkait belum rapinya pelaksanaan live streaming untuk race ISSOM karena ada gangguan cyber optik. "Terus terang, kami juga tengah belajar dalam hal ini. Ke depan harus lebih baik," ungkap Tomi Hadi.

Meski belum ideal, namun Tomi Hadi dan seluruh personil Gazpoll RT cukup happy dengan gelaran yang dipersiapkan hanya 11 hari tersebut.

"Maunya kami, ya, seperti Festival Otomotif Goodwood di Inggris yang legendaris itu. Event bisa berlangsung katakanlah seminggu, pembalap membawa serta keluarga, camping, kalau bosen nonton band dan DJ performance bisa turun ke bawah lihat balap. Jadi, menjadi festival otomotif untuk seluruh keluarga," beber Tomi Hadi.

Guna menyiasati 4 kelas Kejurnas yang sudah tuntas di putaran 6, serta one make race Honda, Tomi mengisi slot tersebut dengan Time Attack dan Gazpoll Hotlaps Super Car.

Ternyata mendapat animo sangat bagus, dengan hadirnya para pehobi kecepatan pemilik Porsche, Lamborghini, Ferrari, BMW dan beberapa Supercar lainnya mengikuti Gazpoll Hotlaps (balapan satu lap), pemandangan di sirkuit Sentul menjadi berbeda dari biasanya. Suara mesin menjerit dari mobil-mobil supercar, terasa enak di telinga.

"Atas restu manajemen Sirkuit Sentul, insyaallah tahun depan kami akan gelar lagi Festival Otomotif seperti ini dengan lebih baik dan melibatkan berbagai element otomotif lainnya," pungkas Tomi Hadi. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo