mobilinanews

ISSOM 2022 : Pembalap Riau Dypo Fitra Cetak Double Winner, Jajal Nissan Micra Proto Untuk Time Attack

Senin, 05/12/2022 18:38 WIB
ISSOM 2022 : Pembalap Riau Dypo Fitra Cetak Double Winner, Jajal Nissan Micra Proto Untuk Time Attack
Nissan Micra Proto dijajal dulu ke Time Attack Gazpoll Hotlaps di ISSOM sebelum turun ke ajang Sprint Rally Jababeka. (foto bs)

mobilinanews (Bogor) - Pembalap andalan Bank BJB Delta Garage Racing Team, Dypo Fitra kembali memenangi kelas STCR 1600 STCR 2 balap mobil ISSOM 2022 putaran 7 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (4/12/2022).

Trofi juara umum kelas STCR 1600

Dypo yang mengandalkan Toyota Yaris berhasil menyelesaikan balapan 10 putaran tersebut dengan mencetak total waktu 19:05,525.

Dengan hasil ini memastikan pembalap dan pengusaha asal Pekanbaru, Riau ini berhak menyandang trofi sebagai juara umum. Pasalnya, poin yang telah dikumpulkan jauh meninggalkan para rivalnya.

"Alhamdulillah, tahun ini berhasil mencetak double wiinner. Satu dari STCR 1600 ini, dan satunya lagi juara nasional ITCR Max 1600 Promotion yang balapannya berakhir pada putaran 6, November lalu," ungkap Dypo Fitra kepada mobilinanews.

Yang menarik, justru ketika Dypo Fitra turun di kelas Time Attack Gazpoll Hotlaps yakni balapan satu putaran yang sangat populer dan baru digelar pada putaran 7 ISSOM 2022 by Ray JS Gazpoll, Sabtu dan Minggu kemarin.

Kiprah Dypo Fitra di ajang balap mendapat support penuh keluarga

"Ini sekalian uji coba Nissan Micra Proto sebelum saya pakai balap di Kejurnas Sprint Rally Jababeka minggu depan," terang ayahanda pegokart Rafa Dypo dan Ravin Dypo itu.

"Okey juga nih mobil. Kita sengaja pakai ke Time Attack Gazpoll Hotlaps, sekaligus test mengendarai di lintasan aspal. Mudah-mudahan bisa langsung tune in di Sprint Rally Jababeka," harap Dypo Fitra. (budi santen)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo