mobilinanews

IIMS Motobike Show Year End Riding Dimeriahkan Brand Roda Empat Partisipan dan Sponsor IIMS BOOST 2023

Kamis, 15/12/2022 01:58 WIB
IIMS Motobike Show Year End Riding Dimeriahkan Brand Roda Empat Partisipan dan Sponsor IIMS BOOST 2023
IIMS Motobike Show Year End Riding dimeriahkan brand roda empat partisipan dan sponsor IIMS BOOST 2023, dengan mengirim model andalannya

mobilinanews (Semarang) - Tersedia beberapa booth merek otomotif dan turunannya yang menampilkan produk unggulan mereka seperti Benelli yang men-display Motobi 200 evo dan Panarea 125, Diton yang menghadirkan berbagai macam pilihan warna cat semprot khusus motor serta Respiro yang memamerkan beragam ridingapparel.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama dengan anak perusahaannya, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan
didukung oleh MUFG sebagai perusahaan induk juga turut mendukung IIMS Motobike Year End Riding sebagai langkah menegaskan komitmen grup untuk mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif yang berkelanjutan di Indonesia.

Pada IIMS 2023 mendatang, Danamon, Adira dan MUFG kembali melanjutkan kerjasamanya sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner.

Dalam kesempatan yang sama, Dyandra Promosindo juga mengadakan program IIMS 2023 Year End Trip dari Jakarta menuju Kampoeng Kopi Banaran, Sabtu (10/12/2022).

Program ini melibatkan line-up unggulan dari brand roda empat yang akan mengikuti pameran IIMS 2023, diantaranya Chery Tiggo 8 Pro, Honda HR-V, Hyundai Stargazer, MG 5 EV, Suzuki Ertiga Hybrid.

Di sela rangkaian tersebut, Project Manager IIMS dan IIMS Motobike Show menyampaikan agenda untuk tahun depan.

“Untuk segmen roda 2, Dyandra Promosindo akan kembali melaksanakan IIMS Motobike Show di Istora Senayan, Jakarta pada 3-5 November 2023. Sedangkan untuk agenda pameran otomotif tahunan IIMS, akan berlangsung pada awal tahun ini, 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2023 dan IIMS Motobike 2022.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai agenda IIMS dan IIMS Motobike Show tahun 2023 mendatang, dapat mengakses laman resmi
www.indonesianmotorshow.com atau melalui Instargam @iims_id dan @iimsmotobike. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo