mobilinanews

OnePrix Akan Digelar 9 Putaran Pada Musim Balap 2023, 3 Sirkuit di Luar Jawa Ini Juga Dibidik!

Rabu, 21/12/2022 01:28 WIB
OnePrix Akan Digelar 9 Putaran Pada Musim Balap 2023, 3 Sirkuit di Luar Jawa Ini Juga Dibidik!
Arman Lukman, OMM akan menggelar 9 event balap motor Oneprix 2023 yang dilangsungkan beberapa sirkuit termasuk di luar Jawa. (foto : ig @arlanlukman)

mobilinanews (Jakarta) - Balap motor paling bergengsi di Tanah Air, Oneprix akan digelar dengan 9 event pada musim 2023. Dengan rincian 5 putaran Kejurnas Oneprix dan 4 event Oneprix Cup.

Hal itu disampaikan Arlan Lukman selaku CEO Oneprix Motorsport Management (OMM) kepada mobilinanews sesaat sebelum liburan akhir tahun bersama keluarga ke luar negeri belum lama ini.

"Kami (OMM) akan mengadakan 5 putaran Kejurnas balap motor Oneprix dan 4 "club event" (OP Cup) pada musim balap 2023. Beberapa sirkuit pun telah kami bidik yaitu Sirkuit Sentul Karting, Bukit Peusar Tasikmalaya, Palangkaraya, Bung Tomo Surabaya atau Skyland Musi Banyuasin dan Mijen Semarang atau Sirkuit Mandalika Lombok,"  terang Arlan Lukman.

Untuk menyukseskan itu, lanjut Arlan Lukman, OMM akan fokus kerja pada 3 hal, yaitu pertama mempertajam visi Sporttainment OP (OnePrix) dan lebih dekat dengan fans. 

"Ini mencakup mengadakan berbagai activation (kegiatan penunjang) seperti expo/festival, pameran, hiburan, workshop, pengembangan lanjut merchandise serta pengembangan fans club (membership)," tambah Arlan Lukman.

Kemudian yang kedua, OP bersama IMI akan menaikkan standart penyelenggaraan dan operation plan setiap putaran Oneprix.

"Serta yang ketiga, kami akan menerapkan digitalisasi OnePrix. Hal ini mencakup: cashless ticketing, cashless payment system, online registration, live streaming, pengembangan lanjutan dari platform-platform digital OnePrix. Jadi, itu plan secara general untuk OnePrix 2023," pungkas Arlan Lukman yang juga dikenal sebagai penggiat olahraga ini. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo