mobilinanews

IMI Sumatra Barat Kirim Undangan Kepada 61 Klub, 3 Pejabat IMI Pusat Kawal Musprov 30 Desember 2022

Rabu, 21/12/2022 18:08 WIB
IMI Sumatra Barat Kirim Undangan Kepada 61 Klub, 3 Pejabat IMI Pusat Kawal Musprov 30 Desember 2022
Defri Nasri bersama pengurus IMI Sumbar siap sukseskan Musprov IMI Sumbar 2022

mobilinanews (Padang) - Hajatan penting akan digelar Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatra Barat, yaitu Musyawarah Provinsi (Musprov).

Sesuai surat rekomendasi yang dikeluarkan IMI Pusat, Musprov dilaksanakan pada 30 Desember 2022.

Surat Rekomendasi yang ditandatangani Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI Pusat tertanggal 16 Desember 2022 telah diterima Pengprov IMI Sumbar.

"Ya, sudah diterima dan baca surat tersebut. Kami siap melaksanakan sesuai Petunjuk IMI Pusat," yakin Defri Nasli, Ketua Pengprov IMI Sumbar.

Karena waktunya tak banyak, Pengurus IMI Sumbar bergerak cepat melakukan tahapan dan prosedur menjelang Musprov.

Mulai dari kirim undangan kepada klub peserta, sosialisasi Peraturan & Tata Tertib Musprov, penjaringan Bakal Calon, verifikasi berkas pendaftaran kandidat sampai penetapan Calon Ketua IMI Sumbar Periode 2022-2026.

"Undangan peserta Musprov sudah dikirim sejak Selasa (20/12/2022) kemarin melalui e-mail klub atau WhatsApp Ketua Klub masing-masing. Secara fisik, juga dikirim ke alamat sekretariat klub," ungkap Rifqi Alhadi, Wakil Sekretaris Pengprov IMI Sumbar.

Yaps! Seperti biasa, setiap klub peserta mengutus dua orang Pengurus Klub yang memiliki Surat Mandat dan ditandatangani dengan stempel dan diserahkan pada saat registrasi.

Selain itu, setiap Klub Peserta dan Peninjau wajib memiliki KTA IMI yang masih aktif.

Dari pantauan di sekretariat IMI Sumbar di jalan Veteran 24 A Padang, belum terlihat aktifitas menyolok. Diperkirakan pekan depan baru mulai ramai. Apalagi bersamaan dengan dibukanya pendaftaran Bakal Calon Ketua dan penyerahan berkas kandidat.

Sesuai rencana, Musprov IMI Sumbar 2022 akan dilangsungkan di ZHM Premiere Hotel, Padang.

Jika melihat siapa yang akan maju sebagai Bakal Calon, santer disebut-sebut ada 2 kandidat siap bertarung.

Berdasarkan rekomendasi IMI Pusat yang ditandatangani Ketum Bambang "Bamsoet" Soesatyo, 61 klub memiliki hak suara pada Musprov IMI Sumbar, 30 Desember.

IMI Pusat menugaskan Erwin Indrianto (Bidang Hubungan Antar Lembaga), Rudy Kabunang (Direktur Hukum dan Advokasi) serta Tedy Kurniawan (Direktur Pembinaan dan Registrasi Anggota IMI Pusat) untuk mengawasi, mendampingi, dari tahap penjaringan bakal calon ketua sampai pelaksanaan Musprov IMI Sumbar pada 30 Desember 2022. 

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. (Bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo